Skip to main content

Gelar Pengundian Pemenang Buy 1 Get 2 Berhadiah New Honda Brio, Honda Surabaya Center Kembali Berikan Kebahagiaan Untuk Konsumen Honda

Surabaya, 29 November 2023 Honda Surabaya Center (HSC), Main Dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara melakukan pengundian pemenang program “Buy 1 Get 2” yang berhadiah 1 New Honda Brio Satya Tipe S MT pada kegiatan Honda FESTIPARK di Grand Atrium Pakuwon Mall, Surabaya minggu malam (26/11).

 

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Program pengundian ini kami berikan untuk seluruh konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun di Dealer di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Kami berharap konsumen dapat merasakan kegembiraan lebih karena bisa memiliki peluang membawa pulang 1 tambahan lagi mobil Honda setelah membeli 1 mobil Honda.”

 

Buy 1 Get 2” berlaku untuk pembelian selama 20 September – 31 Oktober 2023 dan memperebutkan 1 unit Honda Brio Satya. Program ini berlaku untuk area Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Selama periode GIIAS Surabaya 2023, konsumen mendapatkan kesempatan lebih besar dengan 2x kupon undian, sedangkan pembelian Honda BR-V mendapatkan kesempatan menang lebih besar dengan 3x kupon undian.

Wendy Miharja, Director Honda Surabaya Center saat pengundian Honda Buy 1 Get 2

Pengundian pemenang dilakukan secara langsung oleh Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja dan disaksikan oleh notaris, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, kepolisian setempat, dan pengunjung Pakuwon Mall Surabaya. Nama Ahmad Fauzi keluar sebagai konsumen Honda beruntung yang menjadi pemenang undian “Buy 1 Get 2” dan membawa pulang New Honda Brio Satya. Konsumen yang melakukan pembelian di Dealer Honda Naga Motor ini menjadi pemenang yang sah setelah dihubungi secara langsung oleh Honda Surabaya Center saat pengundian dilaksanakan dan terkonfrimasi telah membeli 1 unit All New Honda BR-V Prestige.

 

Wendy Miharja mengatakan, “Terima kasih kepada seluruh konsumen setia Honda. Program “Buy 1 Get 2” adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan program menguntungkan kepada konsumen. Kami akan terus berinovasi untuk memberikan produk, program dan layanan terbaik, sehingga konsumen dapat terus merasakan kesenangan dalam membeli, berkendara dan merawat mobil Honda.”