Skip to main content

Honda Brio Memberikan Kontribusi Tertinggi Dalam Penjualan Honda Selama Periode Januari – April 2023

Surabaya, 10 Mei 2023 Sepanjang Januari - April 2023, Honda mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 35.59% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, dengan total penjualan sebesar 5,760 unit di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

 

Masih menjadi produk favorit banyak konsumen hingga kini, Honda Brio kembali menjadi kontributor tertinggi dengan mencatat penjualan sebanyak 2,560 unit dengan presentase 44.44% dari total penjualan. Honda Brio Satya mencatat penjualan sebanyak 2,223 unit, sementara itu Honda Brio RS meraih penjualan sebesar 337 unit.

 

Produk SUV Honda juga menjadi salah satu pilihan dengan Honda BR-V yang berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 702 unit, Honda WR-V terjual sebanyak 782 unit. Sementara Honda CR-V terjual sebesar 184 unit. Menjadi yang terfavorit, Honda HR-V, mencatat penjualan sebesar 1,240 unit.

 

Segmen lainnya, Honda City Hatchback RS meraih penjualan sebanyak 191 unit. Honda Mobilio membukukan penjualan sebanyak 51 unit. Sementara di segmen sedan, Honda Civic mencatat penjualan sebesar 27 unit, Honda Accord membukukan penjualan sebesar 13 unit, Honda City terjual sebanyak 9 unit.

New Honda Brio Satya (kiri) dan New Honda Brio RS (kanan)

Wendy Miharja selaku Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Dibandingkan periode yang sama tahun lalu, Honda terus mengalami peningkatan seiring dengan tren penjualan mobil di Indonesia yang terus meningkat. Peningkatan tersebut didukung dengan pertumbuhan ekonomi serta peningkatan daya beli masyarakat. Kami percaya Honda dapat terus berkembang dan memberikan program spesial dan aktivitas menarik khususnya di sepanjang bulan Mei 2023 untuk mempermudah konsumen dalam membeli mobil Honda.”

 

Honda Surabaya Center berinisiatif mempermudah konsumen melalui pameran Honda dengan special program bertajuk “Mesem – Mei Semangat Bersama Honda” selama periode 10 – 14 Mei 2023. Pameran berlangsung di Fashion Atrium, Pakuwon Mall Surabaya dengan mengusung produk terbaru Honda Brio. Konsumen juga dapat melakukan test drive unit Honda WR-V dan All New Honda BR-V sepanjang pameran berlangsung.

 

Khusus pembelian All New Honda HR-V dan New Honda CR-V selama periode pameran akan mendapatkan Lucky Dip berupa cashback hingga Rp 3 juta. Pembelian mobil All New Honda BR-V di periode yang sama di dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara akan mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp 2.5 Juta.

Customer sedang mengambil Lucky Dip

Konsumen Honda juga berkesempatan untuk mendapat keuntungan selama bulan Mei 2023. Keuntungan yang didapat adalah Gratis Paket Perawatan Berkala* melalui pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, All New Honda BR-V (VIN Number 2022 & 2023), New Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS. Paket Perawatan Berkala yang didapakan konsumen berupa Paket Hemat 1, yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun.

 

Program Sporty DNA Package* berlaku khusus pembelian unit Honda City Hatchback RS Manual Transmission. Dalam program ini konsumen berkesempatan untuk mendapatkan tambahan reward Rp 10 Juta dan bonus genuine part accessories berupa; Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Tailgate Spoiler Garnish dan Door Visors. Lalu dalam program Special Leasing Program 0%* konsumen akan berkesempatan mendapat bunga 0% hingga 2 tahun khusus pembelian unit Honda CR-V.

 

Program Fleet Sales Package Value* diberikan kepada perusahaan yang ingin melakukan pembelian fleet dan untuk customer yang ingin menggunakan fasilitas Car Ownership Program. Program ini berlaku untuk pembelian atas nama perusahaan (PT, CV, dll) atau menggunakan program kepemilikan kendaraan untuk karyawan dari perusahaan (dengan melampirkan Surat Rekomendasi dan ID Card). Fleet Sales / COP Customer akan mendapatkan additional value sebesar Rp 10 juta untuk pembelian Honda City Hatchback RS.

*Syarat dan ketentuan berlaku