Skip to main content

Honda Gelar Berbagai Permainan serta Program Penjualan Eksklusif Dalam Honda FESTIPARK di Surabaya Akhir Pekan ini

Surabaya, 23 November 2023 – Honda menggelar Honda FESTIPARK pada tanggal 25 – 26 November 2023 di Pakuwon Mall, Surabaya. Acara ini hadir dengan suasana indoor dengan berbagai permainan berhadiah, test drive, program penjualan eksklusif, hingga panggung hiburan yang menemani pengunjung di akhir pekan.

 

Surabaya menjadi kota keempat berlangsungnya Honda FESTIPARK setelah Kota Bandung, Samarinda, dan Semarang. Berlokasi di salah satu mall terbesar di Surabaya yaitu Pakuwon Mall, Honda FESTIPARK memiliki area yang luas dan nyaman untuk melakukan berbagai aktivitas menarik mulai dari Dance & Cosplay Competition, Cooking Class by Chef Ken hingga penampilan dari penyanyi Budi Doremi.

 

Selain aktivitas, Honda juga akan menyediakan berbagai program yang meringankan konsumen dengan DP Rendah  mulai 5%*, bunga cicilan 0% selama 4 tahun*, tenor panjang hingga 8 tahun*, Voucher BBM hingga 1 Juta Rupiah*, Extra Cashback Senilai Jutaan Rupiah* dan gratis paket perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun*. Khusus selama dua hari berlangsungnya acara, Honda memberikan Wind Of Fortune yang berhadiah Grand Prize iPhone 15* serta shopping voucher. Dalam festival ini, Honda akan menghadirkan berbagai lini produk SUV andalannya mulai dari Honda WR-V, All New Honda BR-V, All New Honda HR-V, All New Honda CR-V serta City Car New Honda Brio.

 

Wendy Miharja selaku Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Akhir pekan adalah momen untuk menghilangkan penat dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Oleh karena itu, kami membawa berbagai hiburan, hadiah dan permainan seru yang akan menambah keceriaan bagi seluruh pengunjung mall dan calon konsumen Honda. Kami juga menawarkan program penjualan ekslusif dan menyediakan aktivitas test drive seru dengan mobil Honda. Seluruh aktivitas yang dapat dinikmati selama Honda FESTIPARK tidak dipungut biaya apapun (gratis).”

 

Honda FESTIPARK dibagi menjadi beberapa zona menarik dimana zona pertama yang dapat ditemukan oleh pengunjung adalah zona All New Honda BR-V. Di zona ini, pengunjung dapat menikmati berbagai permainan seperti Nerf Smash, Ball Toss, dan Go Fishing yang seru.

 

Selanjutnya, pengunjung akan menemukan zona Honda WR-V yang juga menawarkan beragam permainan menarik. Dalam zona ini, pengunjung dapat menguji ketangkasannya dengan permainan Slam Dunk, Bowling dan menikmati tantangan permainan Hit & Dreams yang tak kalah menarik.

 

Selain itu, pada zona All New Honda HR-V menyajikan aktivitas Face Painting dan 360 Photobooth serta zona All New Honda CR-V yang mengundang pengunjung untuk menguji ketepatan dan keterampilan dalam bermain Mini Golf.

 

Selama mengunjungi acara Honda FESTIPARK, para pengunjung memiliki kesempatan untuk mengumpulkan stempel. Dan bagi para pengunjung yang berhasil mengumpulkan setidaknya tujuh stempel dan melakukan test drive, berkesempatan untuk memenangkan hadiah spesial berupa merchandise eksklusif Honda di area Spinwheel.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Honda FESTIPARK konsumen dapat mengunjungi website https://honda-indonesia.com atau melalui sosial media resmi Honda di Instagram @hondaisme dan @hondasbycenter.

 

*Syarat dan ketentuan berlaku.