Skip to main content

Honda Gelar Pemeran Spesial Ramadan Bertajuk “Sambut Ramadan Bersama Honda”

Surabaya, 24 Maret 2023 – Honda Surabaya Center menggelar pameran spesial Ramadan bertajuk “Sambut Ramadan Bersama Honda” di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya pada tanggal 22 – 26 Maret 2023. Dalam pameran ini, Honda menampilkan berbagai macam lini produk andalannya serta program penjualan menarik untuk konsumen.

 

Ang Hoey Tiong selaku President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Menyambut bulan Ramadan tahun ini, kami ingin memberikan kebahagiaan bagi konsumen Honda melalui pameran spesial Ramadan serta program penjualan yang menarik. Dalam acara ini, kami juga menyediakan unit test drive untuk pengunjung maupun konsumen Honda yang ingin merasakan langsung pengalaman berkendara dengan produk-produk unggulan Honda.”

 

Dalam acara ini, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan yaitu Double Lucky Dip khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian All New Honda BR-V, All New Honda HR-V, dan New Honda CR-V selama pameran berlangsung berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp 5 juta atau koin emas 10 gr serta Honda e-Toll Card senilai hingga Rp 1 Juta.

Suasana Pameran Honda

Selain itu, konsumen juga berkesempatan untuk mendapat keuntungan selama bulan maret yaitu, Gratis Paket Perawatan Berkala* dan mendapatkan Paket Hemat 1 yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun. Kesempatan ini berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, All New Honda BR-V (VIN Number 2022 & 2023), New Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS.

 

Program Sporty DNA Package* berlaku khusus pembelian unit Honda City Hatchback RS Manual Transmission. Dalam program ini konsumen berkesempatan untuk mendapatkan tambahan reward Rp 10 Juta dan bonus genuine part accessories berupa; Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Tailgate Spoiler Garnish dan Door Visors. Lalu dalam program Special Leasing Program 0%* konsumen akan berkesempatan mendapat bunga 0% hingga 2 tahun khusus pembelian unit Honda CR-V.

 

Program Fleet Sales Package Value* diberikan kepada perusahaan yang ingin melakukan pembelian fleet dan untuk customer yang ingin menggunakan fasilitas Car Ownership Program. Program ini berlaku untuk pembelian atas nama perusahaan (PT, CV, dll) atau menggunakan program kepemilikan kendaraan untuk karyawan dari perusahaan (dengan melampirkan Surat Rekomendasi dan ID Card). Fleet Sales / COP Customer akan mendapatkan additional value sebesar Rp 10 juta untuk pembelian Honda City Hatchback RS.

Program Sambut Ramadan Bersama Honda

 

Honda Catatkan Kenaikan Penjualan 61.88% di Periode Jan-Feb 2023

 

Sepanjang Januari - Februari 2023, Honda mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 61,88% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, dengan total penjualan sebesar 2,896 unit di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Honda Brio tetap menjadi kontributor utama dengan mencatat penjualan sebanyak 1.305 unit. Honda Brio Satya mencatat penjualan sebanyak 1.101 unit, sementara itu Honda Brio RS meraih penjualan sebesar 204 unit.

 

Dalam segmen SUV, Honda BR-V berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 423 unit. Honda HR-V mencatat penjualan sebesar 566 unit. Honda WR-V meraih penjualan sebanyak 360 unit. Sementara itu, Honda CR-V terjual sebesar 78 unit. Kemudian, Honda City Hatchback RS meraih penjualan sebanyak 121 unit. Honda Mobilio membukukan penjualan sebanyak 20 unit. Sementara di segmen sedan, Honda Civic mencatat penjualan sebesar 15 unit, Honda Accord membukukan penjualan sebesar 5 unit, Honda City terjual sebanyak 3 unit.

 

Adapun produk Honda yang ditampilkan yaitu,

  1. All New Honda BR-V Prestige with Honda SENSINGTM Premium Opal White Pearl 
  2. All New Honda BR-V E CVT Meteoroid Gray Metallic
  3. Honda WR-V RS Ignite Red Metallic (Two Tone)
  4. New Honda CR-V Prestige Platinum White Pearl
  5. New Honda CR-V Black Edition
  6. All New Honda HR-V SE Sand Khaki Pearl
  7. All New Honda HR-V SE Platinum White Pearl

*Syarat & ketentuan berlaku