Skip to main content

Honda Menghadirkan Pameran Spesial Ramadan dengan Spesial Display All New Honda HR-V dan Program Menarik

 

Surabaya, 6 April 2022  – Menyambut bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Honda Surabaya Center, Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, menghadirkan pameran spesial Ramadan sepanjang  6 – 10 April 2022 di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya dengan All New Honda HR-V sebagai display utama. Selain itu, Honda juga menawarkan berbagai program penjualan menguntungkan untuk konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda.

 

Pameran di Grand Atrium Pakuwon Mall

 

“Kami mengucapkan terima kasih atas respon positif dari masyarakat pada All New Honda HR-V setelah peluncurannya dua pekan lalu. Oleh karena itu, kami membawa All New Honda HR-V Turbo RS dan All New Honda HR-V Special Edition CVT yang hadir dalam warna terbaru yaitu Sand Khaki Pearl di pameran Spesial Ramadan. Selain sebagai display utama, kami juga menyediakan test drive sehingga konsumen bisa langsung mencoba salah satu best seller dari Honda ini.” ujar Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center.

 

Honda menampilkan produk spesial dan terbaiknya di pameran Ramadan, meliputi:

 

  • All New Honda HR-V Turbo RS
  • All New Honda HR-V SE CVT
  • All New Honda BR-V Prestige with Honda SENSINGTM
  • All New Honda BR-V E CVT
  • All New Honda BR-V E MT
  • Honda City Hatchback RS
  • New Honda Brio RS
  • New Honda Brio Satya E CVT
  • New Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo

 

Program Spesial “Gratis Paket Perawatan Berkala”*

Khusus konsumen wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, untuk setiap pembelian All New Honda BR-V akan mendapatkan Bebas biaya perawatan (Jasa + Parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) periode 22 Februari – 30 April 2022.*

 

*syarat dan ketentuan berlaku

 

Selain program menguntungkan, konsumen yang melakukan pemesanan atau test drive akan mendapatkan Honda Exclusive Merchandise.

 

All New HR-V RS SE di Grand Atrium Pakuwon Mall

 

Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Menyambut Ramadan dan menjelang momen Lebaran, konsumen Honda biasanya mencari mobil untuk berpergian bersama keluarga terutama untuk mudik dan bersilahturahmi. Memahami kebutuhan ini, kami juga menyiapkan program yang akan meringankan konsumen dalam membeli maupun merawat mobil Honda, sehingga hati tenang dan liburan panjang bersama keluarga juga  akan terasa lebih menyenangkan.”

 

Penjualan Honda Wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara

Selama kuartal pertama tahun 2022, Honda mencatatkan penjualan yang meningkat sebesar 18,99% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2021 dengan total penjualan sebesar 3.070 unit sepanjang Januari – Maret 2022 di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

 

Honda Brio tetap menjadi kontributor utama yaitu menyumbang 54,85% dari total penjualan atau sebesar 1.684 unit. Honda Brio Satya mencatat penjualan sebesar 1.188 unit, sementara itu Honda Brio RS membukukan penjualan sebanyak 496 unit.

 

Sementara itu, Honda BR-V meraih penjualan sebanyak 601 unit dan Honda City Hatchback RS mencatat penjualan sebesar sebesar 296 unit.

 

Kemudian, Honda HR-V 1.5L membukukan penjualan sebesar 232 unit. Honda CR-V meraih penjualan sebanyak 187 unit. Sementara itu, Honda Mobilio terjual sebesar 38 unit. Honda Civic mencatat penjualan sebesar 12 unit.

 

Honda HR-V 1.8L terjual sebanyak 5 unit. Sedangkan di segmen sedan, Honda City membukukan penjualan sebesar 5 unit dan Honda Accord terjual sebesar 5 unit. Honda Odyssey meraih penjualan sebesar 5 unit.

 

 

                                                                                                                            ###