Skip to main content

HONDA SURABAYA CENTER GELAR PENGUNDIAN PEMENANG PROGRAM UNDIAN BERHADIAH HONDA PERIODE PERTAMA

Surabaya, 13 Juli 2018 – Honda Surabaya Center, Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara melakukan pengundian program undian berhadiah Honda di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya. Periode pertama pengundian tersebut untuk menentukan 2 pemenang New Honda Brio Satya, 2 pemenang Sepeda Motor Honda Beat dan 2 pemenang iPhone X dari total hadiah 5 unit New Honda Brio Satya, 5 unit Sepeda Motor Honda Beat dan 5 unit iPhone X.
HONDA SURABAYA CENTER GELAR PENGUNDIAN PEMENANG PROGRAM UNDIAN BERHADIAH HONDA PERIODE PERTAMA
Program undian berhadiah periode pertama diikuti oleh 6.795 konsumen Honda yang telah melakukan pembelian di Dealer resmi wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara selama periode April - Juni 2018. Program undian berhadiah yang sama akan berlaku hingga Desember 2018, dengan pengundian periode kedua pada Oktober 2018 dan periode ketiga pada Januari 2019.
HONDA SURABAYA CENTER GELAR PENGUNDIAN PEMENANG PROGRAM UNDIAN BERHADIAH HONDA PERIODE PERTAMA
Bagi setiap pembelian mobil Honda tipe apapun selama periode April – Desember 2018 di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara akan mendapatkan 1 kupon undian. Peluang menang lebih banyak akan didapatkan konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V dan Honda CR-V dengan 2 kupon undian. Sedangkan bagi konsumen yang menyertakan Paket Cermat dalam pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V dan Honda CR-V, akan mendapatkan total 3 kupon undian, sehingga kesempatan untuk menang menjadi lebih besar.
HONDA SURABAYA CENTER GELAR PENGUNDIAN PEMENANG PROGRAM UNDIAN BERHADIAH HONDA PERIODE PERTAMAHONDA SURABAYA CENTER GELAR PENGUNDIAN PEMENANG PROGRAM UNDIAN BERHADIAH HONDA PERIODE PERTAMA
President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong mengatakan dalam sambutannya, “Program undian berhadiah adalah wujud komitmen Honda untuk menghadirkan kesenangan dan kegembiraan kepada konsumen. Selain itu, sepanjang minggu ini kami juga menghadirkan 7 model mobil Honda terbaru yang sporty dengan program kredit ringan serta bonus spesial selama pameran berlangsung.”
HONDA SURABAYA CENTER GELAR PENGUNDIAN PEMENANG PROGRAM UNDIAN BERHADIAH HONDA PERIODE PERTAMAHonda Tawarkan Program Spesial untuk Konsumen

Selain program undian berhadiah, sebagai official partner dari Persebaya, Honda memberikan program kredit menarik “1927” bagi konsumen di Surabaya untuk berbagai model mobil Honda. Program tersebut menjadi salah satu daya tarik dari program “Honda Sportivation” yang diusung Honda sepanjang bulan Juli 2018 :

1. DP mulai 19 Jutaan untuk Honda Mobilio*

2. Cicilan mulai Jutaan untuk Honda Brio*

3. Tenor hingga 7 tahun untuk Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V,

Honda HR-V dan Honda CR-V*

4. Bunga 0% hingga 3 tahun untuk Honda Brio, Honda Mobilio dan Honda BR-V*

5. Gratis Asuransi selama 2 tahun untuk Honda Mobilio dan Honda BR-V *

Honda juga memberikan bonus spesial selama pameran di Tunjungan Plaza Surabaya, 11 – 15 Juli 2018, yaitu :

1. Lucky Dip berupa cashback hingga Rp 25 Juta*

2. Double Lucky Dip berupa Gratis 2L Oli Mesin, Authentic Jersey Persebaya atau

Honda Exclusive Merchandise*

*syarat dan ketentuan berlaku

Tidak hanya keuntungan pada saat pembelian, Honda juga memiliki banyak keunggulan dari segi purna jual dengan menawarkan Paket Cermat (Cerdas-Hemat)untuk biaya perawatan berkala yang lebih hemat dan penanganan langsung oleh mekanik profesional di dealer resmi Honda.

Dengan Paket Cermat, konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala untuk 3 tahun / 50.000 km (Paket Cermat 1) dengan harga mulai dari Rp.3.220.000,-, atau 6 tahun / 100.000 km (Paket Cermat 2) dengan harga mulai dari Rp.8.070.000,-. Paket ini memberikan keuntungan terhadap konsumen yang terbebas dari kenaikan harga biaya perawatan.

Selain itu, tersedia juga Paket Cermat Plus yang menyediakan fasilitas gratis biaya perawatan berkala selama 3 tahun / 50.000 km atau 6 tahun / 100.000 km dan kendaraan juga akan dilindungi oleh garansi standar Honda sampai dengan tahun ke 5 / 140.000 km.

Dengan penambahan harga mulai dari Rp 6.920.000,- pada awal pembelian kendaraan, konsumen akan mendapatkan seluruh manfaat dari Paket Cermat Plus. Selain itu juga akan mendapatkan manfaat tambahan berupa perpanjangan masa Honda Experience sampai dengan total 5 tahun sejak pembelian kendaraan.

 

Honda Sajikan Aktivitas Menarik Selama Akhir Pekan

Selain program penjualan, Honda Surabaya Center juga memberikan aktivitas yang menarik selama pameran berlangsung untuk konsumen. Sebagai official partner Persebaya dan sejalan dengan tema “Honda Sportivation”, Honda Surabaya Center mengadakan aktivitas Meet & Greet dengan pemain Persebaya pada Sabtu, 14 Juli 2018 di Pameran Honda (Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya pk. 19.00 – 21.00 WIB).

Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja menjelaskan, “Program penjualan dan berbagai aktivitas menarik merupakan komitmen kami untuk memberikan kemudahan dan manfaat lebih bagi konsumen, sekaligus menjadi strategi kami untuk menyambut tantangan di semester kedua 2018. Kami berharap melalui produk yang baik dan didukung program - program menarik dapat meningkatkan gairah pasar terutama setelah libur Lebaran di bulan Juni lalu.”

Pada semester pertama 2018, Honda Surabaya Center mencatatkan penjualan sebesar 13.340 unit dengan kontributor terbesar penjualan antara lain Honda Brio, Honda Mobilio, Honda HR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz.

Secara total, Honda Brio menjadi kontributor utama dengan total penjualan sebesar 4.355 unit. Pada segmen LCGC, Honda Brio Satya membukukan penjualan sebesar 3.673 unit. Honda Brio RS mencapai penjualan sebesar 682 unit di segmen City Car. Honda Mobilio menjadi kontributor kedua dengan mencatat penjualan sebesar 2.647 unit di kelas LMPV.

Di segmen LSUV, Honda HR-V 1.5 L menjadi kontributor ketiga dengan penjualan sebesar 2.129 unit. Honda CR-V membukukan penjualan sebesar 1.281 unit di kelas SUV dan menjadi kontributor keempat. Pada segmen Hatchback, Honda Jazz menjadi kontributor kelima dan terbesar di kelasnya dengan meraih penjualan sebesar 1.280 unit. Honda BR-V mencatat penjualan sebanyak 1.046 unit di segmen LSUV.

Selanjutnya, Sedangkan Honda HR-V 1.8L mencatatkan penjualan sebesar 310 unit di kelas SUV. Model lainnya, Honda Civic Hatchback membukukan penjualan sebesar 151 unit di segmen Hatchback.

Dari Segmen Sedan, Honda Civic meraih penjualan sebesar 84 unit. Honda City membukukan penjualan sebesar 34 unit. Sedangkan Honda Accord mencapai penjualan sebesar 7 unit.

Pada kelas Premium MPV, Honda Odyssey mencatat penjualan sebesar 14 unit.

Model Honda lainnya, Honda Civic Type R membukukan penjualan sebanyak 2 unit di segmen Sport Sedan.