Skip to main content

HONDA SURABAYA CENTER KEMBALI DUKUNG JAWA POS - HONDA PRO TOURNAMENT 2017 - HONDA BERIKAN 1 NEW HONDA BRIO SATYA SEBAGAI HADIAH PEMENANG

Surabaya, 17 November 2017 – Honda Surabaya Center Main Dealer resmi Honda untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara kembali mengumumkan kerjasama dengan PT Jawa Pos Koran melalui acara Jawa Pos – Honda Pro Tournament 2017 yang digelar pada 18 – 26 November 2017 di DBL Arena, Surabaya. Sebagai salah satu bentuk dukungannya, Honda menyiapkan hadiah berupa 1 unit New Honda Brio Satya untuk tim juara.

President Director Honda Surabaya Center, Main Dealer resmi Honda untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, Ang Hoey Tiong mengatakan, “Sebagai wujud komitmen Honda terhadap aktivitas positif yang sejalan dengan image sporty mobil Honda, kami kembali hadir sebagai title partner Jawa Pos - Honda Pro Tournament 2017. Kami melihat Jawa Pos - Honda Pro Tournament 2017 memiliki daya tarik tersendiri di kalangan penggemar basket di Surabaya, apalagi dengan penyelenggara yang professional dan memiliki standar tinggi.”

Jawa Pos - Honda Pro Tournament 2017 telah memasuki tahun kedua dan menjadi panggung bergengsi bagi 12 tim yang akan terbagi dalam 2 grup dan memperebutkan Piala Menteri Pemuda dan Olahraga.  

Kedua belas tim yang menjadi peserta Jawa Pos - Honda Pro Tournament 2017 antara lain Pacific Caesar Surabaya, Stapac Jakarta, Flying Wheel Makassar,  LH Extreme Surabaya, Mahameru Surabaya, Go Skate Vin’s Surabaya, GSBC CLS Knights Jakarta, D-Mix Surabaya, Papas Surabaya, BBM Pontianak Warriors, Makassar Warriors, dan Cendrawasih Papua.

Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center menambahkan “Tidak hanya memberikan 1 unit New Honda Brio Satya untuk tim juara, kami juga menyiapkan berbagai aktivitas menarik selama acara berlangsung, salah satunya adalah “New Honda Brio Satya Speed and Shoot” bagi penonton. Pengunjung juga dapat menikmati fasilitas Honda Lounge yang dilengkapi dengan Free Wi Fi dan free Excelso beverage. Sedangkan bagi penonton yang ingin membeli mobil Honda, kami memberikan Triple Lucky Dip “Honda Sportivation”. Selain itu, kami memberikan keuntungan lebih bagi pengunjung yang memiliki mobil Honda, karena hanya dengan menyertakan tiket Jawa Pos - Honda Pro Tournament 2017 pada saat melakukan servis berkala atau perbaikan di bengkel resmi Honda wilayah Surabaya akan mendapatkan free spooring*. ”

Selama Jawa Pos - Honda Pro Tournament 2017 berlangsung, pengunjung yang melakukan transaksi di Booth Honda mulai 20 -  26 November 2017 akan mendapatkan program spesial yaitu :

1.     Honda Sportivation

Setiap pembelian mobil Honda tipe apapun akan berkesempatan untuk mendapatkan gratis Honda Bomber Jacket, gratis Honda Running Jersey atau gratis berlangganan majalah Main Basket selama 1 tahun.

2.     Gratis Perawatan Berkala Selama 3 Tahun atau 50.000km

Untuk layanan purna jual, Honda memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen selama masa kepemilikan kendaraan Honda. Konsumen yang melakukan pembelian New Honda Mobilio, Honda BR-V, New Honda Jazz, All New Honda CR-V 2.0L dan All New Honda CR-V 1.5L Turbo akan terbebas dari biaya servis berkala selama 3 tahun atau 50.000 km (yang meliputi jasa, oli, dan suku cadang).

3.    Promo Test Drive : “Honda Fun 2 Drive “

Selain program penjualan, Honda Surabaya Center juga menyiapkan promo test drive untuk pengunjung yang ingin membuktikan ketangguhan dari New Honda Mobilio dan Honda BR-V. Setiap pengunjung yang melakukan test drive di dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur dan Bali akan mendapat kesempatan untuk memperoleh beverage voucher Excelso senilai Rp. 100.000,-. Sedangkan bagi pengunjung yang membeli New Honda Mobilio dan Honda BR-V, dapat membawa pulang beverage voucher Excelso senilai Rp. 200.000,- dan diskon pembelian minuman sebesar 15%.

Selain itu, Honda juga memberikan keuntungan tambahan bagi penonton yang membeli tiket Jawa Pos - Honda Pro Tournament 2017, yaitu :

1.     Gratis exclusive merchandise hanya dengan menukarkan tiket Jawa Pos - Honda Pro Tournament 2017 di dealer resmi Honda wilayah Surabaya mulai 20 November s/d 31 Desember 2017.

2.     Tambahan cashback Rp 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah) dan Honda e-Toll Card untuk setiap pembelian mobil Honda tipe apapun di dealer di dealer resmi Honda di wilayah Surabaya mulai 20 November s/d 31 Desember 2017 dengan menyertakan tiket Jawa Pos - Honda Pro Tournament 2017.

3.     Gratis spooring* bagi penonton yang memiliki mobil Honda dan menyertakan tiket Jawa Pos - Honda Pro Tournament 2017 pada saat melakukan servis berkala atau perbaikan di bengkel resmi Honda wilayah Surabaya mulai 20 November s/d 31 Desember 2017.

(*tidak termasuk balancing)

Selama Jawa Pos - Honda Pro Tournament 2017, Honda menghadirkan pula berbagai pilihan produk Honda yang sporty, yaitu:

·         New Honda Brio RS MT

·         New Honda Jazz RS MT

·         New Honda Mobilio E CVT

·         Honda BR-V E CVT

·         All New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige

Berbagai informasi mengenai acara Honda selama JP Honda Pro Tournament 2017 serta kuis dengan hadiah menarik dapat diikuti pada akun Instagram @hondasbycenter dengan hashtag #JPHondaProTournament2017.
HONDA SURABAYA CENTER KEMBALI DUKUNG JAWA POS - HONDA PRO TOURNAMENT 2017 - HONDA BERIKAN 1 NEW HONDA BRIO SATYA SEBAGAI HADIAH PEMENANG