Skip to main content

HONDA SURABAYA CENTER LUNCURKAN HONDA MOBILIO SPECIAL EDITION DENGAN TAMPILAN LEBIH ELEGAN DI SURABAYA

Surabaya, 26 April 2018 –  Honda Surabaya Center, Main Dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara menampilkan New Honda Mobilio Special Edition di Surabaya setelah peluncurannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Jakarta. Varian baru dari Honda Mobilio ini hadir dengan berbagai penyegaran pada eksterior yang menguatkan kesan elegan serta didukung fitur-fitur baru yang membuat kabin semakin nyaman.

Pada bagian depan, New Honda Mobilio Special Edition tampil memukau dengan New Front Grille Design dan New Fog Lamp Garnish, yang membuat tampilan semakin mewah. Sementara  New Exhaust Pipe Finisher di bagian belakang dan New 15” Alloy Wheel Design memperkuat kesan premium. Pada bagian dashboard, mobil ini menggunakan 8” Floating Touchscreen Audio canggih yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media seperti AM/FM Radio, MP3, USB Port, Aux Input, Bluetooth dan Smartphone Connection. Head unit ini juga dapat menampilkan multimedia melalui HDMI Mode dengan kabel opsional dan Android Mode dengan Smart Appcar. Selain itu, terdapat New Armrest Console pada sisi bangku pengemudi untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

New Honda Mobilio Special Edition juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang telah ada pada model sebelumnya, termasuk Headlamp yang dilengkapi dengan LED Light Guide untuk mendukung visibilitas pengendara, serta Rear Parking Camera untuk parkir yang lebih mudah. Sementara aspek kenyamanan penumpang juga ditunjang dengan Double Blower AC untuk kesejukan yang merata, serta headrest di seluruh baris bangku termasuk pada bagian tengah di baris kedua untuk posisi duduk yang ergonomis.

Untuk dapur pacu, New Honda Mobilio Special Edition masih didukung mesin 1.5L          i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimal 118 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.600 rpm. Didukung transmisi CVT with Earth Dreams Technology, mobil ini menghasilkan tenaga terbesar di kelasnya dengan konsumsi bahan bakar yang efisien dan ramah lingkungan.

Selain itu, New Honda Mobilio Special Edition dilengkapi dengan fitur-fitur untuk menjaga keselamatan penumpangnya, seperti struktur rangka G-CON + ACE™ untuk meredam benturan saat terjadi kecelakaan, seatbelt tiga titik pada seluruh baris bangku, serta sistem pengereman ABS + EBD. Keamanan mobil juga ditunjang dengan fitur Keyless Entry, Immobilizer, dan Alarm System.

New Honda Mobilio Special Edition tersedia dalam 6 warna, yaitu Taffeta White, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Marine Purple Pearl dan Passion Red Pearl. New Honda Mobilio Special Edition ditawarkan dengan harga         Rp 240.400.000,- untuk tipe dan khusus untuk Special Color (Pearl dan Metallic) dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 1.500.000,-. Harga tersebut berdasarkan on the road wilayah Surabaya dan juga BBN 2018 Mobil Pertama.

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Salah satu mobil favorit keluarga yaitu, New Honda Mobilio, hadir dengan fitur – fitur yang semakin canggih dengan perubahan pada bagian eksterior yang semakin mewah dan interior yang mendukung aktivitas keluarga sehari - hari. New Honda Mobilio Special Edition akan memberikan nilai lebih bagi konsumen, tanpa meninggalkan konsumsi bahan bakar yang hemat dan kabin lapang berkapasitas 7 penumpang.”

“Sebagai salah satu produk favorit dan salah satu kontributor besar penjualan Honda di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, New Honda Mobilio hadir dengan penyegaran yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Selain untuk menjaga serta meningkatkan kepuasan dan kenyamanan berkendara konsumen, peluncuran New Honda Mobilio hari ini juga bertujuan untuk mempertahankan eksistensinya di pasar Low MPV.” tambah Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center.

PAKET CERMAT

Seperti pada model kendaraan Honda lainnya, New Honda Mobilio Special Edition juga memiliki banyak keunggulan dari segi purna jual dengan menawarkan Paket Cermat (Cerdas-Hemat) untuk biaya perawatan berkala yang lebih hemat dan penanganan langsung oleh mekanik profesional di dealer resmi Honda.

Dengan Paket Cermat, konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala untuk 3 tahun / 50.000 km (Paket Cermat 1) dengan harga mulai dari Rp. 3.980.000,-, atau 6 tahun / 100.000 km (Paket Cermat 2) dengan harga mulai dari Rp. 9.670.000,-. Paket ini memberikan keuntungan terhadap konsumen yang terbebas dari kenaikan harga biaya perawatan.

Selain itu, tersedia juga Paket Cermat Plus yang menyediakan fasilitas gratis biaya perawatan berkala selama 3 tahun/50.000 km atau 6 tahun/100.000 km dan kendaraan juga akan dilindungi oleh garansi standar Honda sampai dengan tahun ke 5 /140.000 km.

Dengan penambahan harga mulai dari Rp 8.980.000,- pada awal pembelian kendaraan, konsumen akan mendapatkan seluruh manfaat dari Paket Cermat Plus. Selain itu juga akan mendapatkan manfaat tambahan berupa perpanjangan masa Honda Experience sampai dengan total 5 tahun sejak pembelian kendaraan.