Skip to main content

HONDA SURABAYA CENTER MENYERAHKAN 1 UNIT HONDA BR-V SEBAGAI HADIAH UTAMA UNDIAN BALOT PERSEBAYA

Surabaya, 20 Desember 2017 – Honda Surabaya Center, Main Dealer resmi Honda untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara menyerahkan hadiah utama berupa 1 unit Honda BR-V kepada pemenang undian balot Persebaya yang telah berlangsung mulai 1 April - 4 Desember 2017 yaitu Suntatik, Bonek dari Dapuan Krembangan. Acara pengundian balot Persebaya telah berlangsung sebelumnya di Gelora Bung  Tomo (GBT)  bertepatan dengan Celebration Game antara Persebaya dan PSS Sleman pada 9 Desember 2017 yang lalu.

“Alhamdulillah ini semua rezeki dari Allah. Terima kasih Persebaya, juga terima kasih kepada Honda Surabaya Center.”, ungkap Suntatik pada acara penyerahan hadiah pemenang di Honda Surabaya Center, Rabu, 20 Desember 2017.
HONDA SURABAYA CENTER MENYERAHKAN 1 UNIT HONDA BR-V SEBAGAI HADIAH UTAMA UNDIAN BALOT PERSEBAYA
“Honda memberikan 1 unit Honda BR-V sebagai hadiah utama undian balot Persebaya sebagai wujud apresiasi Honda Surabaya Center terhadap tim legendaris Surabaya, Persebaya dan para pendukungnya, yaitu Bonek. Selain itu, dukungan terhadap Persebaya sepanjang gelaran Liga 2 juga merupakan komitmen kami untuk mendukung aktivitas positif yang sejalan dengan image sporty Honda, terutama olah raga sepak bola yang menjadi olahraga favorit masyarakat Indonesia dan memiliki euforia yang tinggi pula. ” ungkap Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center, Main Dealer resmi Honda untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

Presiden Persebaya  Azrul Ananda mengatakan, “Di Indonesia, hanya Persebaya satu-satunya klub yang memberikan hadiah mobil kepada pendukungnya.”
HONDA SURABAYA CENTER MENYERAHKAN 1 UNIT HONDA BR-V SEBAGAI HADIAH UTAMA UNDIAN BALOT PERSEBAYA
Selain itu, sebagai official partner Persebaya, Honda Surabaya Center juga telah menyerahkan 5 (lima) unit New Honda Mobilio sebagai official car yang digunakan untuk kebutuhan operasional tim mulai dari awal musim Liga 2.

Sebagai wujud kerjasama antara Honda dan Persebaya lainnya, Honda juga telah menghadirkan display Honda BR-V dengan cutting sticker motif Croco dan gambar Bonek dengan tulisan “Salam Satu Nyali! Wani!” yang menjadi ciri khas Persebaya pada gelaran GIIAS Surabaya Auto Show  2017 pada bulan September lalu.

Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center menambahkan “Karakter tangguh Honda BR-V, “Only The Braver”, yang dilengkapi dengan design bold dan modern, sesuai dengan karakter Bonek yang terkenal dengan slogan “Salam Satu Nyali, Wani! Selain memberikan 1 unit Honda BR-V sebagai hadiah utama undian dan menyerahkan 5 unit New Honda Mobilio sebagai mobil penunjang tim Persebaya, Honda juga telah memberikan keuntungan lebih bagi pendukung Persebaya, salah satunya melalui pemberian special voucher untuk pembelian mobil Honda dengan menyertakan tiket nonton pertandingan yang digelar dalam rangka HUT ke-90 Persebaya pada bulan Juni yang lalu.”