Skip to main content

HONDA SURABAYA CENTER SIAPKAN BERBAGAI PRODUK DAN PROGRAM UNGGULAN UNTUK SAMBUT PAMERAN OTOMOTIF SURABAYA 2017

Surabaya, 31 Oktober 2017 – Honda Surabaya Center, Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara mempersiapkan berbagai program penjualan dan purna jual, yaitu “Pesta Akhir Tahun” selama Pameran Otomotif Surabaya 2017 yang akan berlangsung di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya mulai 1-5 November 2017.

Program penjualan yang disiapkan sepanjang gelaran Pameran Otomotif Surabaya 2017, diantaranya:

1.      Beli Honda Sekarang, Bayar Cicilannya Tahun Depan*

2.      TDP mulai 20 juta dan angsuran mulai 4 jutaan untuk New Honda Mobilio*

3.      Bunga 0% selama 12 bulan*

4.      Gratis asuransi all risk selama 1 tahun*

5.      Tenor hingga 7 tahun*

6.      Triple Lucky Dip berupa double cashback dan Honda Loyalty Program (konsumen yang melakukan pembelian kembali mobil Honda tipe apapun akan mendapatkan tambahan bonus Honda e-Toll Card senilai Rp 500.000,-* atau Koin Emas Honda 24 karat*)

7.      Gratis Service Berkala selama 3 Tahun* atau 50.000km (bagi konsumen yang melakukan pembelian New Honda Mobilio, Honda BR-V, New Honda Jazz,  All New Honda CR-V 2.0L dan All New Honda CR-V 1.5L Turbo akan terbebas dari biaya servis berkala selama 3 tahun atau 50.000 km, yang meliputi jasa, oli, dan suku cadang).

8.      Gratis Tiket Honda Pro Tournament Bagi Pembelian Honda Tipe Apapun*

9.      Authentic Jersey Persebaya untuk 5 pembeli pertama mobil Honda dengan menyertakan kartu Bonek selama pameran berlangsung*

10.  Honda Fun 2 Drive (konsumen yang melakukan Test Drive New Honda Mobilio atau Honda BR-V unit di dealer dan pameran Honda akan mendapatkan beverage voucher Excelso Rp. 100.000,-. Sedangkan konsumen yang melakukan pembelian New Honda Mobilio dan Honda BR-V akan mendapatkan kartu member senilai Rp. 200.000,- dan diskon pembelian minuman Excelso sebesar 15%).

11.  Beli Honda Jalan-Jalan ke Amerika untuk nonton NBA dengan DBL All Star*
Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa menanyakan langsung ke Sales Representative kami yang siap melayani Anda di booth Honda. 

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Selain program penjualan, Honda juga telah menyiapkan serangkaian acara menarik di Booth Honda selama penyelenggaraan Pameran Otomotif Surabaya 2017. Akan ada banyak kejutan menarik di setiap harinya dan pada akhir pekan akan diisi penampilan dari JKT48.

Untuk memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan kenyamanan bagi pengunjung, Honda menyediakan customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking. Berbagai informasi mengenai acara Honda selama POS 2017 serta kuis dengan hadiah menarik dapat diikuti pada akun Instagram @hondasbycenter dan @hondaisme. 

Display Mobil Honda di Pameran Otomotif Surabaya 2017:

·         Honda Civic Type R

·         All New Honda Civic Turbo Prestige

·         Honda Civic Hatchback Turbo E CVT

·         All New Honda CR-V 1.5 L Turbo Prestige

·         Honda HR-V E CVT

·         Honda BR-V E CVT Prestige

·         Honda BR-V E MT

·         New Honda Jazz RS CVT

·         New Honda Mobilio RS MT

·         New Honda Brio RS CVT (Special Edition)

Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Momen akhir tahun menjadi kesempatan bagi Honda untuk menghadirkan program penjualan yang terbaik untuk berbagai macam produk Honda pada ajang Pameran Otomotif Surabaya 2017. Kami yakin, dengan program penjualan dan purna jual menguntungkan akan mendorong pertumbuhan positif Honda di semester kedua di tahun 2017.”

Honda mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 3% di  Jawa Timur selama periode Januari hingga September 2017, yaitu dari 16.053 unit di tahun 2016 menjadi 16.465 unit pada periode yang sama tahun ini.

Beberapa model unggulan seperti Honda Brio, Honda Mobilio, Honda HR-V, Honda BR-V, dan Honda Jazz menjadi kontributor utama untuk penjualan Honda di area Jawa Timur sepanjang Januari - September 2017. New Honda Brio Satya menjadi kontributor terbesar pertama dengan total penjualan sebesar  4.853 unit, sedangkan New Honda Brio RS telah menguasai pangsa pasar city car dengan total penjualan sebesar 924. Pada kelas LMPV, New Honda Mobilio menjadi kontributor terbesar kedua penjualan dengan total penjualan sebesar 3.684 unit. Honda HR-V 1.5 menjadi kontributor ketiga dengan total penjualan sebesar 2.322 unit. Sedangkan Honda HR-V 1.8 L mencapai total penjualan 381 unit. Kontributor keempat penjualan disumbang oleh Honda BR-V, dengan penjualan sebesar 1.717 unit.

Di kelas Hatchback, New Honda Jazz menjadi kontributor kelima dan mencatatkan penjualan sebesar 1.545 unit. Model lainnya, seperti All New Honda Civic Hatchback meraih total penjualan sebesar 96 unit. All New Honda CR-V juga turut berkontribusi terhadap penjualan dengan membukukan total penjualan 713 unit di kelas SUV. Di kelas MPV, New Honda Odyssey meraih total penjualan 22 unit.Di pasar sedan, All New Honda Civic mendominasi dengan total penjualan sebesar 131 unit, sedangkan New Honda City mencatatkan total penjualan sebesar 51 unit. New Honda Accord mencapai total penjualan sebanyak 26 unit.