Skip to main content

Honda Tampilkan All New Honda CR-V e:HEV dan Honda e Serta Program Penjualan Menarik di GIIAS Surabaya 2023

Surabaya, 20 September 2023 – Honda kembali hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 yang berlangsung mulai 20 – 24 September 2023 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya. Dalam ajang ini, Honda menampilkan produk-produk terbaiknya termasuk generasi terbaru dari All New Honda CR-V e:HEV, serta menawarkan berbagai program penawaran menarik selama pameran berlangsung.

Suasana Booth Honda dalam GIIAS 2023

All New CR-V RS e:HEV menggunakan mesin berkapasitas 2.0-liter direct-injected 4- Cylinder Atkinson cycle DOHC dipadu dengan Electric Continuously Variable Transmission (E-CVT) dan baterai lithium-ion dengan kapasitas 1,06 kWh. Honda memberikan jaminan gratis penggantian baterai hingga 8 tahun atau 160 ribu kilometer. Secara total, kombinasi motor listrik dan mesin All New Honda CR-V menghasilkan tenaga maksimum 207 PS serta torsi maksimal sebesar 335 Nm.

 

Teknologi e:HEV merupakan sistem yang bekerja secara otomatis dimana kedua motor listrik dan mesin bensin dapat beroperasi secara independen serta menghasilkan pengalaman berkendara yang efisien di berbagai situasi. Sistem manajemen daya yang efisien serta daya motor listrik yang menghasilkan penggunaan baterai yang lebih dominan dibandingkan bensin, sehingga mencapai efisiensi bahan bakar yang sangat baik dengan performa yang bertenaga.

 

Sistem e:HEV bekerja dalam 3 Driving System yang terdiri dari EV Mode, Hybrid Mode dan Engine Mode yang secara otomatis akan berganti sesuai dengan kondisi jalan, pengendaraan, beban mesin dan cara mengendarai kendaraan. Dalam kondisi berkendara normal dengan beban mesin rendah, sistem akan menggunakan mode EV dimana hanya baterai yang menggerakan motor sehingga tidak ada konsumsi bensin yang digunakan dan tidak menghasilkan emisi.

 

Saat mobil membutuhkan tenaga lebih untuk berakselerasi dengan lebih kuat, sistem akan menggunakan mode Hybrid dimana mesin bensin dan baterai bekerja bersamaan untuk menggerakkan motor listrik yang menghasilkan keseimbangan antara tenaga dan efisiensi bahan bakar. Saat berkendara dalam kecepatan tinggi, sistem akan menggunakan mode Engine Drive, dimana mesin secara penuh akan menggerakan roda untuk menghasilkan tenaga lebih besar.

 

All New Honda CR-V telah dilengkapi teknologi Honda CONNECT, sebuah aplikasi untuk mengakses berbagai fitur dan informasi di mobil melalui smartphone penggunanya. 

 

Honda menghadirkan tema “Energize to Accelerate”, dimana booth Honda berlokasi di Booth C dengan menampilkan enam unit display yaitu All New Honda HR-V SE, All New Honda BR-V Prestige with Honda SENSINGTM, New Honda Brio RS dan Honda WR-V RS. Sebagai display istimewa Honda membawa juga All New Honda CR-V RS e:HEV dan showcase teknologi Honda e:Technology yaitu Honda e yang tampil secara perdana di GIIAS Surabaya yang menggambarkan komitmen Honda untuk menawarkan solusi kendaraan ramah lingkungan untuk berbagai kebutuhan masyarakat global.

 

Honda e yang juga dipajang merupakan salah satu mobil full electric Honda yang telah dipasarkan dan diterima dengan sangat baik di Eropa dan Jepang. Model ini menawarkan desain retro futuristic yang atraktif, kabin canggih dengan berbagai digital interface, motor bertenaga yang fun to drive, baterai compact dengan efisiensi tenaga, hingga performa berkendara yang lincah namun tetap stabil berkat desain rancang bangun yang memaksimalkan posisi baterai dan pembagian bobot yang merata di sepanjang bodi mobil.

 

Ang Hoey Tiong, selaku President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, Honda membawa suasana futuristik dan teknologi elektrifikasi ramah lingkungan melalui showcase Honda e dan All New Honda CR-V RS e:HEV yang sudah ditunggu – tunggu tampil perdana di Surabaya. Generasi keenam Honda CR-V ini menjadi permulaan dimulainya penerapan teknologi elektifikasi Honda di Indonesia. Kami juga menampilkan secara perdana untuk mengedukasi konsumen mengenai Honda e. Selaras dengan tema booth, tahun ini kami juga membawa program tambahan spesial “Energize Prize selama GIIAS Surabaya untuk produk – produk best seller Honda.”

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center Program Penjualan Honda di GIIAS Surabaya 2023

Selama ajang GIIAS Surabaya 2023, Honda menawarkan berbagai program terbaik untuk konsumen membeli mobil Honda bertajuk ENERGIZE to ACCELERATE. Konsumen yang membeli mobil Honda selama ajang GIIAS Surabaya 2023 akan mendapatkan :

 

  1. 1x Energize Prize*
  • Extra Cashback senilai Rp 1 juta hingga 3 juta Rupiah untuk pembelian New Honda Brio, Honda City Hatchback, atau All New Honda HR-V,
  • Extra Cashback senilai Rp 1 juta hingga 25 juta Rupiah atau 10gr koin emas untuk pembelian Honda CR-V, All New Honda BR-V, atau Honda WR-V.

 

  1. 2x Energize Prize*

Konsumen akan mendapatkan voucher BBM senilai Rp 500 ribu hingga 1 juta Rupiah untuk pembelian New Honda Brio, Honda City Hatchback, All New Honda HR-V, Honda CR-V, All New Honda BR-V, atau Honda WR-V.

 

  1. 3x Energize Prize*
  • Extra cashback senilai Rp 6 juta Rupiah untuk pembelian All New Honda BR-V,
  • Extra cashback senilai Rp 5 juta Rupiah untuk pembelian Honda CR-V,
  • Extra cashback senilai Rp 1 juta hingga Rp 3 juta Rupiah untuk pembelian Honda WR-V.

 

  1. Wind of Fortune*

Mulai pukul 17.00 WIB setiap harinya, 25 konsumen pertama yang melakukan pembelian Honda City Hatcback RS, Honda CR-V, All New Honda HR-V, All New Honda BR-V, atau Honda WR-V akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan salah satu dari bonus spesial dari Honda, antara lain :

  • iPhone
  • iPad
  • Smart Watch
  • Bluetooth Speaker
  • Shopping Voucher

Program Wind of Fortune

  1. Buy 1 Get 2*

Sebagai komitmen Honda untuk memberikan kegembiraan lebih lagi, Honda juga memberikan kesempatan untuk konsumen yang melakukan pembelian selama 20 – 30 September dapat memenangkan 1 unit Honda Brio Satya. Program ini berlaku untuk area Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Selama periode GIIAS Surabaya 2023, konsumen mendapatkan kesempatan lebih besar dengan 2x kupon undian, sedangkan pembelian Honda BR-V mendapatkan kesempatan menang lebih besar dengan 3x kupon undian.

 

Selain program selama ajang GIIAS Surabaya 2023, Honda juga memberikan paket spesial hitungan :

  1.  Bunga 0% sampai dengan 4 Tahun* untuk pembelian Honda BR-V.
  2.  DP Rendah mulai 5%* untuk pembelian New Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda WR-V, Honda HR-V dan Honda City Hatchback RS.
  3.  Program menarik juga diberikan untuk loyalis Honda yang ingin meng-upgrade Honda Brio atau Honda Jazz miliknya menjadi Honda WR-V dengan program utama “#PAGER: PAket upGradER Mobil Honda”. Dengan program ini, konsumen bisa mendapatkan Honda WR-V dengan cicilan ringan 3 juta Rupiah*. Selain cicilan, program ini juga tersedia dengan Additional Value Honda Loyalist senilai 1,5 juta Rupiah*.
  4.  Tenor Panjang Hingga 8 Tahun* untuk pembelian Honda BR-V atau Honda WR-V.
  5.  Gratis Paket Perawatan Berkala* melalui pembelian New Honda Mobilio, Honda CR-V, All New Honda BR-V, Honda WR-V, dan Honda City Hatchback RS. Paket Perawatan Berkala yang didapakan konsumen berupa Paket Hemat 1, yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun.
  6.  Honda Surabaya Center juga menghadirkan program Fleet Sales Package Value* yang diberikan kepada perusahaan yang ingin melakukan pembelian fleet dan untuk konsumen yang ingin menggunakan fasilitas Car Ownership Program. Program ini berlaku untuk pembelian atas nama perusahaan (PT, CV, dll) atau menggunakan program kepemilikan kendaraan untuk karyawan dari perusahaan (dengan melampirkan Surat Rekomendasi dan ID Card). Fleet Sales / COP Konsumen akan mendapatkan additional value sebesar Rp 10 juta Rupiah untuk pembelian Honda City Hatchback RS.

Test Drive Honda WR-V

Sepanjang GIIAS Surabaya 2023, Honda juga mempersiapkan exclusive merchandise khusus untuk pengunjung yang melakukan test drive unit All New Honda BR-V atau Honda WR-V. Untuk mengikuti test drive ini, pengunjung hanya perlu melakukan registrasi melalui aplikasi GIIAS Auto360 yang dapat diunduh di app store atau playstore, membawa bukti resgistrasi ke booth Honda, dan mem-follow akun media sosial @hondaisme dan @hondasbycenter. Setiap pengunjung yang melakukan test drive All New Honda BR-V dan Honda WR-V akan mendapatkan free exclusive merchandise dari Honda.

 

*Syarat dan ketentuan berlaku

*Selama persediaan masih ada