Skip to main content

Menyambut Bulan Ramadhan, Honda Surabaya Center Menawarkan Promo Spesial “Mudik Makin Seru Pakai Honda Baru”

Surabaya, 2 Juni 2017 – Menyambut bulan Ramadhan dan momen Lebaran 2017, Honda Surabaya Center, Main Dealer resmi mobil Honda untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara memberikan promo spesial bagi para konsumen yang ingin melakukan perjalanan mudik dengan mobil Honda baru melalui program “Mudik Makin Seru Pakai Honda Baru” yang berlaku selama bulan Mei dan Juni 2017.

Melalui program “Mudik Makin Seru Pakai Honda Baru”, Honda memberikan beragam pilihan paket finansial yang ringan dan menguntungkan untuk konsumen yang melakukan pembelian di bulan Ramadhan, yaitu :

1.     Cicilan mulai 1 Juta untuk New Honda Brio*

2.     TDP mulai 9 Jutaan untuk New Honda Mobilio*

3.     Bunga 0% selama 2 tahun untuk Honda Mobilio

4.     Tenor hingga 7 tahun*

5.     Gratis asuransi all-risk selama 1 tahun*

6.     Bonus Kaca Film V-Kool atau Huper Optik*

Selain itu, selama pameran Honda di Tunjungan Plaza, Surabaya, mulai 31 Mei hingga 4 Juni 2017, konsumen akan mendapatkan THR (Tambahan Hadiah Ramadhan), berupa :

1.     Cashback total ratusan juta rupiah *

2.     Gratis bensin untuk mudik Lebaran*

3.     Koin emas (10gr)*

4.     Gratis Paket Cermat (Paket Perawatan Berkala hingga 3 tahun)

5.     Gratis Official Merchandise Persebaya*

(*syarat dan ketentuan berlaku)

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center mengungkapkan, “Berbagai program penjualan kami tawarkan bagi masyarakat Indonesia yang ingin berkendara dengan mobil Honda untuk mudik ke kampung halaman, terutama dengan mobil 7 penumpang seperti New Honda Mobilio dan Honda BR-V. Kami yakin, dengan performa yang tinggi, ground clearance yang tertinggi di kelasnya, bagasi luas, ruang kabin yang lapang dan nyaman serta tentu saja hemat bahan bakar pada kedua model tersebut dapat membuat perjalanan mudik bersama keluarga menjadi momen yang menyenangkan.”

“Honda menawarkan program penjualan lebih awal untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen dalam bekendara bersama keluarga di momen mudik Lebaran 2017. Kami berharap dengan berbagai program penjualan dan manfaat lebih selama pameran berlangsung dapat meningkatkan daya beli konsumen dan meningkatkan penjualan Honda di akhir semester pertama ini.”, ungkap Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director di sela acara Media Break Fasting 2017 di Kawi Lounge, Surabaya.

Sepanjang periode Januari – April 2017, pangsa pasar Honda untuk wilayah Jawa Timur meningkat 1,15% menjadi 21,54% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Sementara di segmen mobil penumpang (passenger car), Honda Surabaya Center meraih pangsa pasar hingga 26,54%. Penjualan HSC di Area Jawa Timur juga mengalami peningkatan 0,08% pada periode yang sama tahun lalu.

Beberapa model unggulan menjadi kontributor terbesar antara lain: New Honda Brio, Honda HR-V, New Honda Mobilio, dan Honda Jazz. New Honda Brio Satya menjadi kontributor terbesar dengan meraih pangsa pasar sebesar 25,75% dan mencatat total penjualan sebesar 2.108 unit. Pada segmen LMPV, New Honda Mobilio menjadi kontributor kedua dengan pangsa pasar sebesar 18,70% dan mencatat total penjualan sebesar 1.511 unit.

Di kelas LSUV, Honda HR-V 1.5 menjadi kontributor ketiga dengan pangsa pasar 32,45% dan meraih total penjualan 1.474 unit. Honda Jazz mencapai pangsa pasar sebesar 59,21% dan penjualan sebesar 856 unit di kelas Hatchback. Pada segmen LSUV, Honda BR-V dengan pangsa pasar 34,09% dan meraih total penjualan sebesar 839 unit.

Selanjutnya, pada segmen City Car, Honda Brio RS mencapai pangsa pasar hingga 65,23% dan membukukan total penjualan sebesar 459 unit. Pada kelas SUV, Honda HR-V 1.8 L meraih pangsa pasar sebesar 9,74% dengan total penjualan 297 unit. All New Honda CR-V mencatat pangsa pasar 10,03% dengan total penjualan sebanyak 221 unit.

Sedangkan dari segmen sedan, All New Honda Civic mencapai pangsa pasar 91,55% dan total penjualan sebesar 92 unit, New Honda City meraih pangsa pasar 66,67% dengan membukukan total penjualan sebesar 19 unit dan New Honda Accord mencatat pangsa pasar 10,71% dan total penjualan sebesar 11 unit. New Honda Odyssey meraih pangsa pasar 5,07% dengan total penjualan sebesar 6 unit di kelas MPV Premium. New Honda CR-Z mencapai pangsa pasar 33,33% dan membukukan total penjualan sebesar 1 unit.

Honda Emergency Service 2017 Memudahkan Perjalanan Mudik Konsumen

Tidak hanya menawarkan promo menarik untuk pembelian mobil Honda baru, Honda kembali mengadakan layanan “Honda Emergency Service 2017” yang biasa juga disebut sebagai kampanye “Honda Siaga” bagi konsumen yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya. Layanan ini dimulai dari tanggal 23 Juni – 2 Juli 2017.

”Kami telah menyiapkan 4 Posko Siaga yang buka selama 24 jam, 3 posko berlokasi di Jawa Timur yaitu di Tuban, Saradan, Paiton dan 1 posko di Bali yaitu di Soka-Tabanan. Disamping itu, ke-20 bengkel resmi Honda dibawah naungan Honda Surabaya Center yang tersebar di Jawa Timur (Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Malang, Kediri, Tulungagung, Tuban, Jember, Banyuwangi dan Probolinggo) serta Bali tetap beroperasional seperti biasa guna mendukung kelancaran mudik lebaran bagi pengendara Honda.”, jelas Wendy Miharja.

Ada berbagai fasilitas servis yang ditawarkan untuk memaksimalkan kenyamanan konsumen di setiap Posko Siaga, seperti ruang tunggu yang telah dilengkapi dengan AC, minuman gratis dan koneksi Wi-Fi gratis.

Lebih Awal, Lebih Hemat!

Selain itu, Honda Surabaya Center juga memberikan program servis menarik lebih awal bagi pelanggan yang hendak menyiapkan kendaraannya untuk berpergian jauh. Program Servis Pra Lebaran Honda berlaku mulai 29 Mei hingga 11 Juni 2017 berupa :

1.     Diskon 10% untuk penggantian Accu

2.     Diskon 15% untuk penggantian Saringan Bensin, Kampas Rem, Honda Engine Cleaner dan AC Evaporator Cleaner

3.     Diskon 20% untuk jasa spooring.

Sedangkan bagi pelanggan yang ingin menservis kendaraannya setelah melakukan perjalanan mudik, Honda memberikan Program Servis Pasca Lebaran yang berlaku selama tanggal 17 - 30 Juli 2017, antara lain :

1.     Discount 10% untuk jasa service

2.     Discount 20% untuk jasa spooring

3.     Discount 5% untuk penggantian Accu

4.     Discount 7,5% untuk penggantian saringan bensin, kampas rem, Honda Engine Cleaner & AC Evaporator Cleaner.

Program Servis tersebut berlaku di seluruh bengkel resmi Honda di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara serta harus melakukan booking minimal 1 hari sebelumnya.

Daftar Lokasi Bengkel Siaga Honda 2016 :
Daftar Lokasi Bengkel Siaga Honda 2016Daftar Lokasi Bengkel Siaga Honda 2016