Skip to main content

Menyambut Ramadhan, Honda Surabaya Center Siapkan Selling Program Spesial “Mudik Super Happy Bawa Honda BR-V”

Surabaya7 Juni 2016 – Menyambut momen Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Honda Surabaya Center, Main Dealer untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, menawarkan program penjualan spesial yaitu “Mudik Super Happy Bawa Honda BR-V” yang berlaku mulai 1 Mei – 31 Juli 2016.

Program “Mudik Super Happy Bawa Honda BR-V” menawarkan berbagai keuntungan bagi konsumen yang membeli Honda BR-V dengan paket kredit, yaitu :

  • Konsumen memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize 3 unit Honda BR-V.
  • Selain itu, konsumen juga berpeluang memenangkan 1 New Honda Mobilio, 5 buah iPhone 6s dan 10 paket perjalanan Cruise Trip yang berlaku untuk 20 orang. Para pemenang akan diundi dan diumumkan pada bulan Agustus 2016.
  • Beragam hadiah langsung juga diberikan untuk konsumen, yaitu LED TV 42”, Samsung Smartphone, Home Theater, DVD Player, action camera, voucher belanja dan voucher bensin senilai Rp 500.000,-.
  • Konsumen yang melakukan pembelian secara tunai maupun kredit selama periode 1 Juni – 31 Juli 2016 akan mendapatkan tambahan gratis servis perawatan berkala hingga 3 tahun.
  • Paket DP rendah mulai 25 Juta dan Cicilan ringan mulai 3 Jutaan untuk Honda BR-V.

“Kami memahami di momen Ramadhan ini, masyarakat Indonesia memiliki tradisi mudik ke kampung halaman sehingga membutuhan mobil 7-seater yang tangguh dan nyaman untuk berpergian jauh bersama keluarga di kondisi jalan yang tidak rata, berlubang dan berkelok – kelok. Honda BR-V merupakan pilihan yang tepat untuk aktivitas mudik bersama keluarga karena Honda BR-V memiliki performa yang tinggi, ground clearance 201 mm yang tertinggi di kelasnya, bagasi luas, ruang kabin yang lapang dan nyaman serta tentu saja hemat bahan bakar.”, jelas Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center.

Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center menambahkan, “Konsumen Honda akan banyak diuntungkan dengan Selling Program “Mudik Super Happy Bawa Honda BR-V” yang khusus kami siapkan untuk menyambut momen Ramadhan. Selain bisa membawa pulang Honda BR-V dan segala keunggulan yang dimilikinya, setiap pembelian Honda BR-V hingga 31 Juli 2016 akan mendapatkan kupon undian dan berkesempatan memenangkan 1 Honda BR-V lagi dan 1 New Honda Mobilio, sehingga total konsumen bisa membawa pulang 3 mobil sekaligus.”

“Kami berharap dengan berbagai selling program menarik ini akan mendorong daya beli masyarakat dan meningkatkan penjualan Honda di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara hingga semester kedua nanti.”, jelas Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center.

Selama Januari – Mei 2016, Honda Surabaya Center telah meraih total penjualan sebanyak 10.497 unit dengan kontributor utama dari peningkatan penjualan adalah Honda HR-V dengan total penjualan sebesar 2.871 unit,  Honda Mobilio 2.396 unit, Honda Brio  1.833 unit dan disusul dengan Honda BR-V 1.775 unit.

Selain program penjualan  “Mudik Super Happy Bawa Pulang Honda BR-V”, Honda kembali mengadakan layanan “Honda Emergency Service 2016” yang biasa juga disebut sebagai kampanye “Honda Siaga” bagi konsumen yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya. Layanan ini dimulai dari tanggal 1 – 10 Juli 2016. 

Dalam acara buka puasa bersama yang diadakan di Java Paragon, Surabaya, 7 Juni 2016, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja, mengatakan, ”Untuk mensukseskan program Honda Emergency Service 2016, kami telah menyiapkan 4 Posko Siaga yang buka selama 24 jam, 3 posko berlokasi di Jawa Timur yaitu di Tuban, Saradan, Paiton dan 1 posko di Bali yaitu di Soka-Tabanan. Disamping itu, ke-18 bengkel resmi Honda dibawah naungan Honda Surabaya Center yang tersebar di Jawa Timur (Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Malang, Kediri, Tuban, Jember, Banyuwangi dan Probolinggo) serta Bali tetap beroperasional seperti biasa guna mendukung kelancaran mudik lebaran bagi pengendara Honda.” Bagi setiap konsumen yang menggunakan fasilitas servis dapat menikmati kenyamanan ruang tunggu posko yang telah dilengkapi dengan AC, minuman gratis dan koneksi Wi-Fi gratis.”, jelas Wendy Miharja.

Selain itu, Honda Surabaya Center juga menyelenggarakan program servis menarik bagi pelanggan yang hendak menyiapkan kendaraannya untuk berpergian jauh.  Program Servis Pra Lebaran Honda yang digelar pada tanggal 6 – 18 Juni 2016 memberikan diskon 10% untuk penggantian Ban (Dunlop) dan Saringan AC serta diskon 15% untuk penggantian Accu (Panasonic), Saringan Bensin, Kampas Rem, Honda Engine Cleaner dan AC Evaporator Cleaner.

Sedangkan bagi pelanggan yang ingin menservis kendaraannya setelah melakukan perjalanan mudik, Honda juga memberikan kemudahan melalui Program Servis Pasca Lebaran Honda yang diselenggarakan selama tanggal 18 – 30 Juli 2016. Program tersebut memberikan Lucky Dip diskon hingga 20% untuk biaya jasa servis, baik perawatan maupun perbaikan. Program Servis tersebut berlaku di seluruh bengkel resmi Honda di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara serta harus melakukan booking minimal 1 hari sebelumnya.