Skip to main content

Optimis Menyambut Semester Kedua, Honda Wujudkan Impian Konsumen Memiliki Honda Baru Memiliki Honda Baru Melalui Program dan Aktivitas Terbaru

Surabaya, 25 Juni 2021 – Honda kembali memberikan keuntungan dan berbagai program menarik untuk pembelian mobil Honda impian konsumennya melalui program “Wujudkan Impianmu Punya Honda Baru” yang berlaku untuk pembelian Honda di periode Juni – Juli 2021.

 

 

Wujudkan Impianmu Punya Honda Baru

 

 

Program ini berlaku secara nasional dan meliputi :

 

 

  1. Special Cashback*

Khusus untuk pembelian All New Honda Brio Satya, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, dan New Honda CR-V konsumen akan mendapatkan subsidi hingga Rp 6 juta.

 

  1. Fleet Sales & COP Campaign*

Honda memberikan kemudahaan kepada perusahaan yang ingin melakukan pembelian Fleet dan konsumen yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program akan mendapatkan additional value dengan syarat dan ketentuan :

  1. Pembelian atas nama perusahaan (PT, CV, dll) atau menggunakan program kepemilikan kendaraan untuk karyawan dari perusahaan (dengan melampirkan Surat Rekomendasi dan ID Card).
  2. Fleet Sales / COP Customer akan mendapatkan subsidi hingga Rp 15 juta.

 

3. Gratis Paket Perawatan Berkala*

Konsumen akan mendapatkan Paket Perawatan Berkala (Paket Hemat 1) untuk pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda Jazz, New Honda HR-V dan New Honda CR-V dengan detail sebagai berikut :

 

  1. New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda Jazz dan New Honda CR-V akan langsung mendapatkan Paket Perawatan Berkala.

 

b.   Khusus konsumen Loyalist / Education All New Honda Brio dan New Honda HR-V juga akan mendapatkan Paket Perawatan Berkala dengan syarat :

 

  • Honda Loyalist Customer (Mobil Tambahan / Mobil Pengganti / First Time Buyer dalam satu kartu keluarga) dengan menyerahkan bukti berupa fotokopi STNK mobil Honda sebelumnya dan fotokopi Kartu Keluarga.
  • Konsumen berstatus sebagai Guru, Dosen, Pelajar, konsumen dapat menunjukan KTP dan ID Card.
  • Konsumen berstatus sebagai Dokter, Perawat dan/atau anggota tim medis, konsumen dapat menunjukkan tanda pengenal / bukti profesi.

 

 

*syarat dan ketentuan berlaku

 

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center mengungkapkan, “Kami optimis dalam menyambut semester 2 dengan melihat pencapaian di Januari – Mei 2021 yang sudah mengalami peningkatan dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Kami percaya tren ini akan berlanjut di bulan – bulan mendatang, terlebih berkat didukung oleh program pemerintah dan program nasional yang menguntungkan konsumen.”

 

Pada periode Januari – Mei 2021, Honda meraih total penjualan yang cukup memuaskan dengan total penjualan sebesar 4.881 unit di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

 

Honda Brio tetap menjadi kontributor terbesar yaitu menyumbang 53.35% dari total penjualan atau sebanyak 2.604 unit. Honda Brio Satya membukukan penjualan sebesar 1.636 unit, sementara itu Honda HR-V 1.5L terjual sebanyak 970 unit.

 

Honda Brio RS menjadi kontributor unggulan ketiga dan mencatat penjualan sebanyak 968 unit dengan kontribusi sebesar 19.83% dari total penjualan. Selain Honda Brio RS, Honda Mobilio membukukan sebanyak 446 unit. Sementara itu, Honda CR-V mencatat total penjualan sebesar 279 unit dan Honda City Hatchback terjual sebanyak 148 unit.

 

Beberapa model lain juga berkontribusi terhadap penjualan, seperti Honda Jazz mencatat penjualan sebesar 142 unit, Honda HR-V 1.8L sebanyak 104 unit, Honda BR-V sebesar 93 unit dan Honda Civic Hatchback telah terjual sebesar 51 unit.

 

Sementara itu, Honda Civic meraih penjualan sebanyak 22 unit, Honda Accord mencatat penjualan sebesar 11 unit, Honda City terjual sebanyak 9 unit dan Honda Odyssey sebesar 2 unit.

 

Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center menambahkan, “Kami mengapresiasi respon positif pasar dengan menghadirkan banyak kegembiraan selama pameran di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya, 25 – 27 Juni 2021. Selain menghadirkan N7X Concept, kami juga menawarkan program – program yang meringankan konsumen baik dari segi penjualan maupun purna jual. Tidak hanya itu, kami juga berikan protokol kesehatan yang ketat agar konsumen merasa nyaman selama berada di Booth Honda. Kami berharap melalui seluruh aktivitas ini, Honda semakin dekat di hati konsumen.”

 

Berikut adalah protokol kesehatan yang ada di Pameran Honda :

 

1.) Wajib Memakai Masker dan Menjaga Jarak

Untuk menjaga keamanan selama di dalam booth, setiap pengunjung diwajibkan untuk memakai masker dan menjaga jarak aman. Tidak hanya itu, setiap Sales Consultant juga wajib mengenakan masker, face shield serta sarung tangan.

 

2.) Scan Suhu Badan dan Mengantri

Guna menjaga keamanan, setiap pengunjung wajib melakukan cek suhu tubuh sebelum memasuki pameran Honda. Tentunya, suhu badan pengunjung yang diperbolehkan untuk masuk harus berada dibawah 37˚C.

 

Setelah itu, pengunjung wajib mengantri giliran untuk memasuki area pameran agar menghindari kerumunan. Adapun terdapat petugas dari Honda yang akan membantu mengarahkan alur pengunjung.

 

3.) Menggunakan Hand Sanitizer dan Minimalisir Kontak Fisik

 

Setelah diperbolehkan masuk, pengunjung wajib menggunakan hand sanitizer yang tersedia di dekat pintu masuk. Pengunjung dapat melihat-lihat setiap mobil yang dipajang.

 

Selain itu, guna meminimalisir kontak fisik, Honda menyediakan e-brosur yang dapat di download dengan mengakses informasi dengan melakukan scan barcode yang terdapat di dealing area.

 

4.) Menjaga Booth Tetap Higienis

 

Selain mengenakan masker dan menjaga jarak, setiap sudut booth juga dijaga kebersihannya secara rutin. Mobil, meja dan kursi yang yang telah disentuh akan segera dibersihkan dengan cairan pembersih dan partisi transparan juga telah dipasang di setiap meja untuk mengurangi kontak langsung.

 

Aktivitas Digital “Honda Creative Challenge”*

 

Selain program penjualan, Honda akan memberikan beragam aktivitas digital selama pameran di Atrium Tunjungan Plaza 3 (25 – 27 Juni 2021). Honda mengajak konsumen maupun pengunjung untuk mengikuti aktivitas digital “Honda Creative Challenge” dan pemenang akan mendapatkan Voucher Belanja senilai Rp 500.000,- untuk setiap pemenang (10 pemenang).

 

Untuk mengikuti aktivitas digital ini, pengunjung dapat mengunggah foto dan memberikan respon melalui caption tentang Honda N7X Concept yang ada di pameran, kemudian diunggah ke Instagram.

 

Aktivitas digital lainnya, pengunjung juga dapat membuat video tiktok mengenai tanggapan terhadap Honda N7X Concept selama pameran berlangsung. Di kedua platform tersebut cantumkan #hondasbycenter dan #hondaN7X dan tag @hondasbycenter. Khusus platform tiktok, di dalam caption tersebut disertakan akun Instagram peserta. Pengumuman pemenang tanggal 12 Juli 2021 melalui Instagram @hondasbycenter.

 

 

                                                                                                                                 ###

 

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi :