Skip to main content

Penjualan Honda Wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Meningkat 23% Dibandingkan Tahun Sebelumnya

 

Surabaya, 12 November 2021 – Sepanjang Januari – Oktober 2021, Honda mencapai total penjualan yang cukup memuaskan dengan total penjualan sebesar 8.729 unit di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

 

Honda Brio tetap menjadi kontributor terbesar yaitu menyumbang 51.74% dari total penjualan atau sebanyak 4.517 unit. Honda Brio Satya membukukan penjualan sebanyak 2.793 unit, sementara itu Honda Brio RS meraih 1.724 unit.

 

Honda HR-V 1.5L menjadi kontributor unggulan ketiga dan mencatat penjualan sebesar 1.652 unit dengan kontribusi sebesar 18.93% dari total penjualan. Selain HR-V 1.5L, Honda CR-V meraih penjualan sebesar 716 unit. Sementara itu, Honda Mobilio terjual sebanyak 645 unit dan Honda City Hatchback RS mencatat penjualan sebanyak 582 unit.

 

Beberapa model lain juga berkontribusi terhadap penjualan, seperti Honda BR-V membukukan penjualan sebesar 190 unit, Honda Jazz sebesar 145 unit, Honda HR-V 1.8L sebanyak 145 unit dan Honda Civic Hatchback RS telah terjual sebesar 54 unit.

 

Sementara itu, di segmen sedan, Honda Civic mencatat penjualan sebanyak 50 unit sedangkan Honda Accord membukukan penjualan sebesar 17 unit dan Honda City terjual sebanyak 9 unit.

 

Honda Odyssey sebanyak 5 unit dan Honda Civic Type R sebesar 2 unit.

 

Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center mengungkapkan, “Kami bersyukur bahwa masyarakat menyambut baik beberapa penyegaran produk baru dengan diikuti dengan penjualan yang semakin meningkat di bulan Januari hingga Oktober 2021 ini. Kami optimis dapat menyegarkan pasar otomotif dan mempertahankan tren penjualan yang positif di akhir tahun ini, terutama dengan didukung program akhir tahun dan berbagai aktivitas menarik.”

 

Untuk tetap mempertahankan permintaan konsumen, pada bulan November – Desember 2021, Honda kembali menawarkan program penjualan bertajuk “Honda Joyful Deals”. Pada program ini, para konsumen masih akan mendapatkan beragam keuntungan mulai dari additional value hingga bebas biaya perawatan.* Konsumen akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, New Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS. Khusus bagi konsumen Loyalist /  Education / Medical Worker yang melakukan pembelian Honda Brio & Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun)*.

 

Tidak hanya itu, Honda juga memberikan Promo Akhir Tahun khusus untuk pembelian Honda Mobilio, dan Honda BR-V hingga Rp 4 juta*. Kemudahan juga diberikan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta untuk pembelian mobil Honda Civic Turbo dan Honda Accord* dan Honda BR-V hingga Rp 25 juta.*

 

*syarat & ketentuan berlaku.

 

 

                                                                                                                                   ###