Skip to main content

Sambut Awal Tahun 2022, Honda Tawarkan Program Spesial "New Year, New Deals"

 

Surabaya, 15 Januari 2022 – Mengawali tahun 2022, Honda menawarkan berbagai program yang menguntungkan bagi konsumen untuk membeli mobil Honda impian, melalui program “New Year, New Deals” yang berlaku untuk pembelian mobil Honda di periode Januari - Februari 2022 ini.

 

Suasana Pameran

 

Program ini berlaku secara nasional dan meliputi :

 

  1. Bebas Biaya Perawatan*

Konsumen akan mendapatkan Paket Perawatan Berkala (Paket Hemat 1) untuk pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, Honda BR-V (VIN Number 2021), New Honda HR-V, New Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS akan langsung mendapatkan Paket Perawatan Berkala.

 

  1. Promo Awal Tahun*

Tidak hanya itu, Honda juga memberikan program khusus untuk pembelian New Honda Mobilio dan Honda BR-V (VIN Number 2021), yaitu subsidi hingga Rp 4 juta.

 

  1. Fleet Sales & COP Campaign*

Kemudahan juga diberikan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 20 juta untuk pembelian mobil Honda BR-V (VIN Number 2021)*.

 

*syarat dan ketentuan berlaku

 

Wendy Miharja

 

Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center mengungkapkan, “Kami menutup tahun 2021 dengan penjualan yang meningkat sebesar 16.32% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, dengan total penjualan sebesar 10.356 unit di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Kami optimis di tahun yang baru ini, kami dapat mempertahankan tren penjualan yang baik dan positif dengan berbagai aktivitas serta program yang menguntungkan konsumen.”

 

Honda Brio tetap menjadi kontributor utama yaitu menyumbang 50.55% dari total penjualan atau sebesar 5.235 unit. Honda Brio Satya mencatat penjualan sebesar 3.335 unit, sementara itu Honda Brio RS meraih penjualan sebanyak 1.900 unit.

 

Honda HR-V 1.5L menjadi kontributor unggulan ketiga dan membukukan penjualan sebesar 1.865 unit dengan kontribusi sebesar 18.01% dari total penjualan. Honda CR-V mencatat penjualan sebesar 927 unit. Sementara itu, Honda City Hatchback RS meraih penjualan sebanyak 795 unit. Honda Mobilio terjual sebesar 731 unit.

 

All New Honda BR-V dan Konsumen

 

Beberapa model lain juga berkontribusi terhadap penjualan, seperti Honda BR-V mencatat penjualan sebanyak 351 unit, Honda HR-V 1.8L sebesar 160 unit, Honda Jazz sebanyak 145 unit dan Honda Civic Hatchback RS telah terjual sebanyak 55 unit.

 

Sementara itu, di segmen sedan, Honda Civic membukukan penjualan sebesar 55 unit sedangkan Honda Accord mencatat penjualan sebesar 18 unit dan Honda City terjual sebesar 9 unit.

 

Honda Odyssey sebesar 7 unit dan Honda Civic Type R sebanyak 3 unit.

 

 

                                                                                                                                        ###