Skip to main content

SAMBUT DUA MOMEN SPESIAL DI BULAN APRIL – JUNI, HONDA SURABAYA CENTER LUNCURKAN PROGRAM YANG TIDAK KALAH SPESIAL

Surabaya, 26 April 2018 –  Masih dalam momen Hari Kartini dan menjelang bulan Ramadhan, Honda Surabaya Center, Main Dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara meluncurkan berbagai program spesial sepanjang bulan April – Juni 2018.

  1. Program Penjualan “Spesial untuk Kartini Indonesia”

Dalam rangka merayakan Hari Kartini yang jatuh pada bulan April, Honda Surabaya Center memperpanjang promo spesial bagi konsumen wanita. Jika pada 21 April 2018 yang lalu, konsumen wanita dimanjakan dengan berbagai promo spesial di seluruh Dealer resmi Honda di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, sepanjang pameran Honda di Pakuwon Mall (25 – 29 April 2018), Honda memberikan lebih banyak pilihan bonus melalui Honda Wheel of Fortune*.

Bonus Honda Wheel of Fortune yang diberikan khusus bagi konsumen wanita meliputi fuel voucher, shopping voucher, service voucher, Honda E-Toll Card, atau Honda Exclusive Merchandise.

  1. Program Undian Berhadiah “Berkah Ramadhan”

Honda Surabaya Center meluncurkan program undian* “Berkah Ramadhan” berhadiah 5 unit New Honda Brio Satya, 5 unit Sepeda Motor dan 5 unit gadgetbagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun selama periode April – Desember 2018 di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Pengundian akan diadakan 3x yaitu pada bulan Juli dan Oktober 2018, serta Januari 2019.

Peluang menang lebih banyak akan didapatkan konsumen yang melakukan pembelian New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V dan All New Honda CR-V dengan 2 kupon undian. Sedangkan bagi konsumen yang menyertakan Paket Cermat dalam pembelian New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V dan All New Honda CR-V, akan mendapatkan total 3 kupon undian.

  1. Paket Kredit Ringan*

Honda telah menyiapkan berbagai program finansial yang meringankan konsumen dalam pembayaran mobil :

  • Uang muka ringan mulai 20 Jutaan untuk New Honda Mobilio.
  • Cicilan ringan mulai 2 Jutaan untuk New Honda Brio.
  • Uang muka atau cicilan ringan untuk berbagai model Honda lainnya.
  • Bunga 0% hingga 12 bulan untuk berbagai model Honda.
  • Bunga 0% hingga 24 bulan untuk New Honda Mobilio dan New Honda BR-V.
  • Gratis asuransi selama 2 tahun untuk New Honda Mobilio dan New Honda BR-V.
  1.   Promo Test Drive : “Honda Fun 2 Drive”

Selain program penjualan, Honda Surabaya Center juga menyiapkan promo test drive untuk konsumen yang ingin membuktikan ketangguhan dari Honda Mobilio dan Honda BR-V. Setiap konsumen yang melakukan test drive Honda Mobilio dan Honda BR-V di dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Barat berkesempatan untuk memperoleh beverage voucher* Excelso senilai Rp. 100.000,-. Sedangkan bagi konsumen yang membeli Honda Mobilio dan Honda BR-V, dapat membawa pulang beverage voucher* Excelso senilai Rp. 200.000,- dan diskon pembelian minuman sebesar 15%*

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center menjelaskan, “Pada kuarter pertama tahun ini Honda Surabaya Center berhasil membukukan penjualan yang cukup memuaskan dengan total penjualan sebesar 6.545 unit atau meningkat sebesar 21,05% di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Berbagai program menarik yang disesuaikan dengan momen sepanjang kuarter kedua ini bertujuan untuk mempertahankan pencapaian yang baik pada 2018. Kami optimis dapat meraih hasil yang menggembirakan mengingat momen Ramadhan dan Lebaran yang sebentar lagi akan datang.”

Beberapa model unggulan menjadi kontributor terbesar penjualan antara lain New Honda Brio, Honda HR-V, New Honda Mobilio, All New Honda CR-V dan Honda BR-V. New Honda Brio menjadi kontributor utama dengan total penjualan sebesar 1.730 unit. New Honda Brio Satya membukukan penjualan sebesar 1.430 unit. Sedangkan di segmen City Car, New Honda Brio RS terjual 300 unit.

Model unggulan lainnya, Honda HR-V 1.5L, mencatatkan penjualan sebesar 1.135 unit dan menjadi kontributor kedua penjualan. Sedangkan Honda HR-V 1.8L membukukan total penjualan sebesar 156 unit.

New Honda Mobilio menjadi kontributor ketiga penjualan dengan total penjualan sebesar 1.082 unit. Di segmen SUV, All New Honda CR-V menjadi kontributor keempat dan mencatatkan penjualan sebesar 873 unit. Sedangkan Honda BR-V menjadi kontributor kelima penjualan dengan total penjualan sebesar 832 unit.

Dari segmen sedan, All New Honda Civic Turbo meraih total penjualan sebesar 33 unit, Honda City sebesar 21 unit dan Honda Accord terjual sebanyak 4 unit.

Model Honda lainnya, Honda Odyssey terjual sebanyak 5 unit.