Skip to main content

Spesial di Akhir Tahun, Honda Berikan Promo “End Year Surprize”

End Year Surprize

 

 

Surabaya, 30 November 2022 – Honda kembali memberikan keuntungan dan berbagai program menarik untuk pembelian mobil Honda impian konsumennya melalui program “End Year Surprize” yang berlaku untuk pembelian All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS di periode November - Desember 2022.

 

Program ini meliputi:

1. Paket Spesial untuk All New Honda BR-V*

  • Kejutan seru DP rendah mulai dari 20 jutaan*
  • Makin seru dengan cicilan ringan mulai dari 4,8 Juta* 
  • Seru dengan Tenor Panjang hingga 7 tahun* 
  • Kejutan Spesial Gratis isi Pertamax senilai 2,2 Juta Rupiah* 
  • Cashback hingga jutaan rupiah*

 

2. Double Bonus : Lucky Dip (Cashback atau Emas 10gr) dan E-Toll*

Setiap konsumen yang melakukan pembelian All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS selama pameran berlangsung akan mendapatkan:

  • Lucky Dip berupa cashback senilai Rp 1 hingga 5 Juta atau Emas 10 gr senilai total Ratusan Juta Rupiah. 
  • Honda E-toll Card senilai Rp 1 Juta atau Rp 500.000.

 

3. Gratis Paket Perawatan Berkala*

Konsumen akan mendapatkan Paket Hemat 1, yakni gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun untuk pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, All New Honda BR-V (VIN Number 2022), New Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS.

 

Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja, menjelaskan, “Akhir tahun adalah momen yang selalu ditunggu - tunggu oleh masyarakat karena promo spesial yang bisa dibawa pulang bersama mobil Honda impiannya. Oleh karena itu kami telah menyiapkan kejutan bonus dan paket-paket finansial menarik, yang akan meringankan konsumen, baik dalam membeli atau merawat mobil Honda. Kami berharap dengan program akhir tahun ini akan meningkatkan penjualan di Desember dan menutup tahun dengan hasil yang memuaskan.”

 

 

Suasana Main Dealer Exhibition Honda WR-V

 

 

Penjualan Honda Periode Januari – Oktober 2022 di Wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

 

Sepanjang Januari – Oktober 2022, Honda mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 38.45% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, dengan total penjualan sebesar 12,087 unit di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

 

Honda Brio tetap menjadi kontributor utama dimana mencatat penjualan sebanyak 6,196 unit. Honda Brio Satya mencatat penjualan sebanyak 4,799 unit, sementara itu Honda Brio RS meraih penjualan sebesar 1,397 unit.

 

Sementara itu, Honda BR-V membukukan penjualan sebanyak 2,088 unit. Honda HR-V 1.5L mencatat penjualan sebesar 2,294 unit.

 

Kemudian, Honda City Hatchback RS meraih penjualan sebanyak 755 unit. Honda CR-V terjual sebesar 562 unit. Sementara itu, Honda Mobilio membukukan penjualan sebanyak 89 unit.

 

Sedangkan di segmen sedan, Honda Civic mencatat penjualan sebesar 49 unit, Honda City terjual sebanyak 22 unit dan Honda Accord membukukan penjualan sebesar 21 unit. Honda HR-V 1.8L mencatat penjualan sebanyak 5 unit. Honda Odyssey meraih penjualan sebesar 5 unit.

 

*syarat dan ketentuan berlaku