Skip to main content

Wujudkan Impian Konsumen Miliki Mobil Honda, Honda Usung Program Penjualan Menarik “SEMARAK MERDEKA”

Surabaya, 23 Agustus 2023 – Honda Surabaya Center (HSC) menampilkan All New Honda CR-V yang tampil untuk pertama kalinya di Surabaya dan juga berbagai produk andalannya pada pameran Honda di Pakuwon Mall Surabaya pada tanggal 23 – 27 Agustus 2023. Dalam pameran ini HSC juga menghadirkan program penjualan menarik dengan tema SEMARAK MERDEKA untuk membantu konsumen dalam memiliki produk Honda impiannya.

 

Program penjualan Semarak Merdeka merupakan singkatan dari SEMAkin RAmah di Kantong* dimana konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda dapatkan program spesial menyambut HUT RI ke-78 dengan paket 1/7/8/4/5, antara lain:

 

  1. Gratis Angsuran Pertama 1x* untuk pembelian Honda BR-V,
  2. Extra Cashback senilai total mulai 7 juta Rupiah* untuk pembelian Honda CR-V,
  3. Tenor Panjang Hingga 8 Tahun* untuk pembelian Honda BR-V atau Honda WR-V,
  4. Bunga 0% sampai dengan 4 Tahun* untuk pembelian Honda BR-V,
  5. DP Rendah mulai 5%* untuk pembelian New Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda WR-V, Honda HR-V dan Honda City Hatchback RS.

SEMARAK MERDEKA

Program menarik yang juga ditawarkan dalam pameran ini adalah #PAGER diberikan untuk loyalis Honda yang ingin meng-upgrade Honda Brio miliknya menjadi Honda WR-V dengan program utama “#PAGER: PAket upGradER Mobil Honda”. Dengan program ini, konsumen bisa mendapatkan Honda WR-V dengan cicilan ringan 3 juta Rupiah*. Selain cicilan, program ini juga tersedia dengan Gratis Asuransi All Risk* dan Additional Value Honda Loyalist senilai 1,5 juta Rupiah* untuk pembelian cash.

 

Dapatkan juga Gratis Paket Perawatan Berkala* melalui pembelian New Honda Mobilio, Honda CR-V, All New Honda BR-V, Honda WR-V, dan Honda City Hatchback RS. Paket Perawatan Berkala yang didapakan konsumen berupa Paket Hemat 1, yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun.

 

Pada program Double Bonus konsumen berkesempatan mendapat Lucky Dip (Cashback dan E-Toll)* dengan melakukan pembelian Honda CR-V untuk mendapatkan Single Lucky Dip berupa cashback senilai Rp 1 hingga 5 juta Rupiah* dan Double Lucky Dip berupa cashback senilai Rp 5 hingga 10 juta Rupiah*. Untuk konsumen yang membeli All New Honda BR-V dan Honda WR-V selama pameran berlangsung akan mendapatkan Single Lucky Dip berupa cashback Rp 1 hingga 3 juta Rupiah* dan Double Lucky Dip berupa EToll senilai Rp 500 ribu hingga 1 juta Rupiah*.

 

Honda Surabaya Center juga menghadirkan program Fleet Sales Package Value* yang diberikan kepada perusahaan yang ingin melakukan pembelian fleet dan untuk konsumen yang ingin menggunakan fasilitas Car Ownership Program. Program ini berlaku untuk pembelian atas nama perusahaan (PT, CV, dll) atau menggunakan program kepemilikan kendaraan untuk karyawan dari perusahaan (dengan melampirkan Surat Rekomendasi dan ID Card). Fleet Sales / COP Konsumen akan mendapatkan additional value sebesar Rp 10 juta Rupiah untuk pembelian Honda City Hatchback RS.

 

Wendy Miharja selaku Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Bulan Agustus merupakan bulan yang sangat spesial karena kita semua merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78. Untuk merayakannya, HSC menghadirkan berbagai program penjualan menarik mulai dari Gratis Angsuran Pertama, Lucky Dip hingga program khusus untuk loyalis Honda yang ingin meng-upgrade Honda Brio ke Honda WR-V. Kami berharap dengan berbagai program yang kami tawarkan ini akan membantu konsumen untuk memiliki mobil Honda favoritnya.”

Pameran Honda di Pakuwon Mall

Sepanjang periode bulan Januari hingga Juli 2023, Honda mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 24.8% dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2022, dengan total penjualan sebesar 9,439 unit di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Honda Brio kembali mencatat penjualan tertinggi sebanyak 4,129 unit atau 43.7% dari total penjualan. Honda Brio Satya mencatat penjualan sebanyak 3,492 unit, sementara itu Honda Brio RS meraih penjualan sebesar 637 unit.

 

Produk SUV Honda juga menjadi salah satu pilihan dengan Honda HR-V yang menjadi produk favorit dengan penjualan sebanyak 1,957 unit. Honda WR-V terjual sebanyak 1,463 unit, Honda BR-V mencatatkan penjualan sebanyak 1,103 unit. Sementara itu, Honda CR-V terjual sebesar 320 unit.

 

Kemudian, Honda City Hatchback RS meraih penjualan sebanyak 276 unit. Honda Mobilio membukukan penjualan sebanyak 87 unit. Sementara di segmen sedan, Honda Civic mencatat penjualan sebesar 68 unit, Honda Accord membukukan penjualan sebesar 23 unit, Honda City meraih penjualan 12 unit dan Civic Type R terjual 1 unit.

 

*Syarat dan ketentuan berlaku