Skip to main content

Honda Hadirkan Program Spesial Ramadan Bertemakan SALIM, Mudahkan Konsumen Miliki Honda di Surabaya

Surabaya, 13 Maret 2024 – Honda Surabaya Center (HSC), Main Dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara menggelar pameran dan program spesial Ramadan di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya pada tanggal 13 – 17 Maret 2024. Kali ini, HSC mengusung tema bertajuk “SALIM: SAmbut Lebaran IMpian”, selain itu Honda juga menampilkan berbagai lini produk andalannya serta varian terbarunya yaitu New Honda BR-V N7X Edition.

Mobil keluarga stylish New Honda BR-V N7X Edition pertama kali diluncurkan pada pameran IIMS 2024 lalu, model ini menghadirkan berbagai pembaruan dari sisi eksterior termasuk warna baru yaitu Sand Khaki Pearl. Selain menghadirkan varian terbaru, Honda juga menampilkan New Honda Brio RS, Honda WR-V RS with Honda SENSING, All New Honda HR-V SE, Honda City Hatchback, All New Honda Civic RS, All New Honda CR-V RS e:HEV dan All New Honda Accord RS e:HEV.

Ang Hoey Tiong selaku President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Momen lebaran merupakan momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga yang selalu dinanti-nanti. Untuk menjadikan lebaran impian konsumen semakin nyata, Honda telah menyiapkan ragam program Ramadan bertajuk “SALIM: SAmbut Lebaran IMpian” agar konsumen dapat membeli mobil Honda impian dengan mudah. Kami yakin program ini dapat membuat pengalaman mudik konsumen menjadi lebih aman dan nyaman bersama mobil Honda.”

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center (dalam mobil) bersama Wendy Miharja (luar mobil) sedang mencoba Honda WR-V
Selama pameran berlangsung, konsumen akan mendapatkan Single Lucky Dip* berupa Extra Cashback hingga Rp3.000.000 untuk pembelian New Honda Brio, Honda City Hatchback, atau All New Honda HR-V. Khusus pembelian Honda CR-V old model, All New Honda BR-V, atau Honda WR-V Konsumen akan mendapatkan kesempatan Single Lucky Dip* berupa Extra Cashback hingga Rp25.000.000.

Selain itu, konsumen akan mendapatkan Double Lucky Dip* berupa voucher BBM hingga Rp1.000.000 untuk pembelian New Honda Brio, Honda City Hatchback, All New Honda HR-V, Honda CR-V old model, All New Honda BR-V, atau Honda WR-V. Honda juga memberikan kesempatan untuk konsumen mendapatkan Voucher BBM, Voucher Belanja, atau e-Toll senilai Rp500.000 dengan “Kerupuk Honda: Kejutan Ragam untuk Punya Kendaraan Honda*” yang sudah disediakan.

Khusus konsumen yang melakukan pembelian All New Honda CR-V dengan periode yang sama akan mendapatkan bonus Voucher BBM senilai Rp5.000.000*. Lebih dari itu, Honda juga menawarkan berbagai program paket finansial yang menguntungkan selama bulan Maret

sehingga memudahkan untuk memiliki mobil Honda sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen. Program finansial unggulan Honda mulai dari Bunga 0% hingga 4 tahun*, Cicilan Ringan Mulai dari Rp 2 Jutaan*, DP Ringan Mulai dari 9%*, Tenor hingga 8 Tahun*.

Untuk Honda Loyalist yang ingin meng-upgrade mobil Honda miliknya menjadi Honda WR-V atau Honda HR-V, Honda menawarkan program utama “Upgrader”. Dalam program ini, konsumen bisa mendapatkan Honda WR-V atau Honda HR-V dengan Additional Value Honda Loyalist hingga Rp7.000.000 dengan mengikuti program Share Your Style Redefined Experience*.

Honda juga menghadirkan aktivitas menarik untuk para konsumennya bertajuk Share Your Style Redefined Experience dimana konsumen diajak untuk membagikan pengalaman berkendara bersama salah satu model Honda mulai dari All New Honda BR-V**, Honda WR-V, Honda HR-V atau Honda City Hatchback RS. Pengalaman tersebut kemudian dibagikan melalui Instagram Reels pengguna dimana para pemenang harian, mingguan dan bulanan akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah dan voucher BBM senilai jutaan rupiah*.

Konsumen akan mendapatkan tambahan bonus uang elektronik senilai Rp1.000.000* khusus pembelian New Honda Brio.
Bonus lainnya juga bisa didapatkan dengan pembelian New Honda Brio, New Honda Mobilio, All New Honda BR-V, Honda City Hatchback RS, Honda CR-V old model dan Honda WR-V VIN 2023 yaitu, Gratis Paket Perawatan Berkala* berupa Paket Hemat 1 yang meliputi gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun.

Program Fleet Sales Package Value* diberikan kepada perusahaan yang ingin melakukan pembelian fleet dan untuk konsumen yang ingin menggunakan fasilitas Car Ownership Program. Program ini berlaku untuk pembelian atas nama perusahaan (PT, CV, dll) atau menggunakan program kepemilikan kendaraan untuk karyawan dari perusahaan (dengan melampirkan Surat Rekomendasi dan ID Card). Fleet Sales / COP Customer akan mendapatkan additional value hingga puluhan juta rupiah untuk pembelian Honda City Hatchback RS, All New Honda CR-V, atau All New Honda Accord RS e:HEV.

Honda Catatkan Penjualan 3.057 unit di Periode Januari - Februari 2024

Pada periode Januari - Februari 2024, Honda mencatatkan penjualan sebanyak 3.057 unit di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Honda Brio menjadi kontributor utama dengan mencatat penjualan sebanyak 1.417 unit atau 46.35% dari total penjualan. Honda Brio Satya mencatat penjualan sebanyak 1.290 unit, sementara itu Honda Brio RS meraih penjualan sebesar 127 unit.

Produk SUV Honda juga menjadi salah satu pilihan dengan Honda HR-V yang menjadi produk favorit dengan penjualan sebanyak 535 unit. Honda WR-V terjual sebanyak 416 unit, Honda BR-V mencatatkan penjualan sebanyak 312 unit. Sementara itu, Honda CR-V terjual sebesar 115 unit.

Kemudian, Honda City Hatchback RS meraih penjualan sebanyak 36 unit. Honda Mobilio membukukan penjualan sebanyak 198 unit. Sementara di segmen sedan, Honda Civic mencatat penjualan sebesar 19 unit, Honda Accord membukukan penjualan sebesar 4 unit dan Honda City terjual 2 unit.

 

*Syarat & ketentuan berlaku

**Berlaku untuk model All New Honda BR-V dan New Honda BR-V N7X Edition