Skip to main content

Honda Resmikan Layanan Bodi & Cat Honda Surabaya Center, Tawarkan Layanan Terbesar dan Terlengkap di Jawa Timur

Surabaya, 26 Januari 2024 – PT. Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat melalui Honda Surabaya Center mulai tanggal 26 Januari 2024. Honda Surabaya Center memiliki lokasi layanan terbesar di wilayah Jawa Timur serta memiliki peralatan yang lengkap dan modern serta dilayani oleh teknisi yang professional.

 

Dealer ini memperluas fasilitas bodi dan cat ke area seluas ± 1.916 m2 yang berlokasi di Pergudangan Gedangan Permai Blok A3-A6, Jalan Gedangan No.214 A, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Pelanggan yang membutuhkan pelayanan bodi & cat dapat mengunjungi Honda Surabaya Center yang beralamat di Jalan Jend. Basuki Rachmat No. 33 - 37.

 

Dalam upaya untuk mempermudah konsumen dalam menemukan layanan purna jual berkualitas, layanan purnajual bodi dan cat di Honda dilengkapi dengan berbagai peralatan modern untuk perbaikan rangka mobil dan pengelasan mobil, sehingga memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat, dan tetap menjaga kekuatan struktur pada bodi mobil. Proses pengecatan dilakukan oleh teknisi yang telah terlatih dengan menggunakan fasilitas pengecatan yang mendukung, sehingga dihasilkan hasil akhir yang berkualitas.

 

Layanan bodi dan cat di Honda Surabaya Center memiliki fasilitas 3 bay Bongkar/Pasang, 3 bay Ketok/Las, 1 bay Tarik Bodi, 4 bay Dempul, 3 bay Primer Surface, 3 bay Paint Preparation, 3 Spray Booth, 4 bay Poles, 1 bay Final Inspection serta 20 bay Parkir. Dengan fasilitas terbarunya, Honda Surabaya Center dapat melayani hingga 270 unit kendaraan per bulannya.

 

Denny MT selaku After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM mengatakan, “Kami berupaya secara terus-menerus untuk memberikan layanan yang menyeluruh kepada pelanggan, khususnya dalam aspek layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat. Melalui Honda Surabaya Center yang memiliki fasilitas bodi dan cat yang semakin luas dan lengkap, kami berharap konsumen dapat dengan mudah menemukan layanan terbaik yang mereka butuhkan.”

 

Sampai dengan tahun 2024, Honda telah memperluas sebanyak 5 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di wilayah Jawa Timur. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan resmi bodi dan cat Honda, konsumen dapat mengunjungi website https://www.honda-indonesia.com/aftersales/body-paint.