Skip to main content

Sambangi Kota Surabaya, Kemeriahan Honda FESTIPARK Berlanjut dengan Berbagai Permainan dan Program Penjualan Eksklusif

Surabaya, 25 November 2023 – Honda sambangi Kota Surabaya dengan berbagai permainan, panggung hiburan, test drive serta program penjualan eksklusif dalam acara Honda FESTIPARK pada tanggal 25 – 26 November 2023 di Pakuwon Mall, Surabaya. Kemeriahan Honda FESTIPARK Surabaya dirancang sebagai apresiasi untuk para konsumennya di Kota Surabaya yang menjadi kota keempat diselenggarakannya Honda FESTIPARK.

Honda FESTIPARK Surabaya

Kota Surabaya merupakan kontributor terbesar penjualan Honda di Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara yang berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 5.323 unit di periode bulan Januari – Oktober 2023. Menjadi model yang paling diminati oleh konsumen, Honda Brio berkontribusi sebesar 41,24% dari total penjualan Honda di Surabaya diikuti model Honda lainnya yaitu Honda HR-V dan Honda WR-V.

 

Honda FESTIPARK Surabaya dibuka secara gratis untuk masyarakat umum, sehingga acara ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Untuk menemani akhir pekan, terdapat beragam aktivitas mulai dari Dance & Cosplay Competition, Cooking Class by Chef Ken hingga penampilan spesial dari Budi Doremi. Dalam festival ini, Honda akan menghadirkan berbagai lini produk SUV andalannya mulai dari Honda WR-V, All New Honda BR-V, All New Honda HR-V, All New Honda CR-V serta City Car, New Honda Brio.

 

“Honda FESTIPARK menghadirkan kemeriahan dan keseruan selama akhir pekan ini di Pakuwon Mall untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Kami berharap pengunjung dapat menikmati akhir pekan bersama keluarga. Lebih dari itu, kami juga menyediakan test drive dengan produk andalan kami serta berbagai program penjualan ekslusif khusus selama acara ini.” jelas Wendy Miharja selaku Director Honda Surabaya Center.

Wendy Miharja, Director Honda Surabaya Center

Dalam acara ini, Honda juga akan menyediakan menyediakan berbagai program menarik yaitu, DP Rendah mulai 5%*, bunga cicilan 0% selama 4 tahun*, tenor panjang hingga 8 tahun*, Voucher BBM hingga 1 Juta Rupiah*, Extra Cashback Senilai Jutaan Rupiah*, gratis paket perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun* hingga Wind Of Fortune yang berhadiah Grand Prize iPhone 15* serta shopping voucher.

 

Honda FESTIPARK dibagi menjadi beberapa zona menarik, zona pertama yang yaitu Zona All New Honda BR-V. Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai permainan seperti Nerf Smash, Ball Toss serta Go Fishing yang seru.

 

Selanjutnya, pengunjung akan menemukan zona Honda WR-V yang juga menawarkan beragam permainan menarik. Dalam zona ini, pengunjung dapat menguji ketangkasan dengan permainan Slam Dunk, Bowling dan menikmati tantangan permainan Hit & Dreams yang menantang para pemainnya.

 

Kemudian pada zona All New Honda HR-V menyajikan aktivitas Face Painting dan 360 Photobooth. Selain itu, zona All New Honda CR-V mengundang pengunjung untuk menguji ketepatan dan keterampilan dalam bermain Mini Golf.

Honda FESTIPARK Surabaya

Selama mengunjungi acara Honda FESTIPARK, para pengunjung memiliki kesempatan untuk mengumpulkan stempel dan bagi para pengunjung yang berhasil mengumpulkan setidaknya tujuh stempel serta melakukan test drive, berkesempatan untuk memenangkan hadiah spesial berupa merchandise eksklusif Honda di area Spinwheel.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Honda FESTIPARK konsumen dapat mengunjungi website https://honda-indonesia.com atau melalui sosial media resmi Honda di Instagram @hondaisme dan @hondasbycenter.

 

*Syarat dan ketentuan berlaku.